Puluhan DJ Rayakan Tahun Baru di Pulau Bidadari

Barisan DJ (Disc Jockey) ternama tanah air bergabung merayakan malam tahun baru di Pulau Bidadari.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Des 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2014, 13:30 WIB
Puluhan DJ Rayakan Tahun Baru di Pulau Bidadari
Barisan DJ (Disc Jockey) ternama tanah air bergabung merayakan malam tahun baru di Pulau Bidadari.

Liputan6.com, Jakarta Barisan disc jockey (DJ atau deejay) ternama tanah air macam DJ Romy 1945, Toto, Marcell, Egi Kagi, Candy, Double X, dan Dalila bergabung merayakan malam tahun baru di Pulau Bidadari, Jakarta Utara. Mereka membuat acara bertajuk "IDAngelWaves - New Year Eve 2015".

"Kenapa Pulau Bidadari? Jarak tempuh tidak terlalu jauh dari Ancol, hanya 20 menit menggunakan kapal. Pulau Bidadari mempunyai Bidadari Eco Resort berupa cottage, restaurant, hingga permainan olahraga air," kata Supriyadi dari pihak Island Day selaku promotor acara, saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Kumpulnya para disc jockey ini disambut positif oleh DJ Romy. "Saya yakin acara ini bakal seru banget, soalnya konsepnya beda dari yang lain. Nggak cuma beach party, tapi juga ada parade dari deejay-deejay ibukota," sahut DJ Romy.

Ia menjelaskan, rangkaian acara dimulai pada tanggal 31 Desember pukul 13.00 WIB. Sebelum menikmati sajian musik dari para DJ, pengunjung bakal diajak melakukan aktivitas-aktivitas seru di tepi pantai.

"Ada renang, bermain olahraga air, berjalan-jalan keliling pulau, tattoo & body painting, bersantai-santai sambil menikmati matahari terbenam terakhir di tahun 2014. Kita akan tampil di malam harinya saat gala dinner," katanya.

Dan tak ketinggalan, lanjut DJ Romy, pesta kembang api dan penerbangan lentera menjadi puncak dari acara pergantian tahun baru 2015. (Jul/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya