9 Serial Lanjutan HBO yang Siap Tayang 2015

Seperti apa serial-serial lanjutan HBO yang akan mengudara sepanjang 2015 nanti? Di sini rinciannya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Jan 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 06:00 WIB
9 Serial Lanjutan HBO yang Siap Tayang 2015
Seperti apa serial-serial HBO yang akan mengudara sepanjang 2015 nanti? Di sini rinciannya.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun 2015, akan ada banyak serial televisi mancanegara yang tayang kembali di saluran televisi kabel Asia. Beberapa di antaranya bakal ditayangkan lagi oleh saluran HBO melalui HBO Asia.

Lanjutan dari serial HBO yang sangat ditunggu-tunggu itu termasuk Game of Thrones, True Detective, dan Girls. Sementara, terdapat juga beberapa musim terbaru dari serial Veep, Silicon Valley, The Leftovers.

Tahun 2015 juga akan bertaburan program-program original Cinemax seperti The Knick, Strike Back, dan Banshee. Masing-masing serial tersebut memiliki keistimewaan tersendiri.

Lantas, seperti apakah serial-serial HBO yang akan mengudara sepanjang 2015 nanti? Simak rincian serta sinopsis lengkapnya di halaman berikut. Saluran HBO dan HBO Asia juga bisa dinikmati lewat Nexmedia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banshee, Girls, Game of Thrones

9 Serial Lanjutan HBO yang Siap Tayang 2015
Seperti apa serial-serial HBO yang akan mengudara sepanjang 2015 nanti? Di sini rinciannya.

BANSHEE

Musim ketiga serial ini bakal tayang perdana pada Sabtu, 10 Januari pukul 20.00 WIB. Bintang-bintang yang ada mencakup Antony Starr, Ivana Milicevic, dan Ulrich Thomsen. Serial Cinemax Original ini adalah pemenang Emmy dan akan kembali dengan sepuluh episode di musim ketiga, kurang sehari dari penayangan perdana di AS.

Berkisah tentang Lucas Hood, mantan tahanan dan pakar penjahat yang mengambil identitas Sherrif Banshee, Pa. Ketika itu ia tengah melanjutkan hobi kriminalnya dengan menjalankan misi keadilannya sendiri. Banshee dibuat oleh Jonathan Tropper dan David Schickler dengan Alan Ball sebagai produser eksekutif. Serta Greg Yaitanes, Jonathan Tropper, Peter Macdissi, dan Robert F. Phillips duduk sebagai produser.

 

GIRLS

Musim keempat Girls tayang perdana pada Senin, 12 Januari pukul 20.00 WIB di HBO. Dibuat dan dibintangi oleh Lena Dunham, serial HBO Original pemenang Emmy ini merupakan versi komikal dari beragam kejadian memalukan dan kesuksesan yang aneh dari sekelompok gadis usia 20 tahunan.

Dunham bertugas sebagai produser eksekutif bersama Judd Apatow, Jenni Konner, dan Ilene S. Landress. Para pemain yang ada di sini termasuk Jemima Kirke, Allison Williams, Zosia Mamet, Adam Driver, dan Alex Karpovsky.

 

GAME OF THRONES

Musim kelima serial fantasi ini bakal tayang perdana pada awal pertengahan 2015. Diambil dari buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin, serial HBO pemenang Emmy dan Golden Globe ini, merupakan kisah klasik tentang pengkhianatan dan kekuasaan yang terjadi di daratan Westeros. Di situ, musim panas dan musim dingin berlangsung tanpa henti, dan hanya mereka yang kuatlah yang dapat bertahan.


Veep, Silicon Valley, True Detective

9 Serial Lanjutan HBO yang Siap Tayang 2015
Seperti apa serial-serial HBO yang akan mengudara sepanjang 2015 nanti? Di sini rinciannya.

VEEP

Musim keempat serial ini tayang perdana di awal pertengahan 2015. Buah karya Armando Iannucci (nominasi Academy Award untuk In the Loop) ini kembali membawa pemenang Emmy, Julia Louis-Dreyfus untuk kembali dalam sepuluh episode di musim ketiga sebagai Selina Meyer, Wakil Presiden Amerika Serikat yang menyadari bahwa pekerjaannya tak seperti yang ia harapkan, tetapi semuanya malah ia khawatirkan.

Selain Julia Louis-Dreyfus, deretan pemain di musim ketiga termasuk juga pemenang Emmy Tony Hale, nominasi Emmy Anna Chlumsky, Reid Scott, Matt Walsh, Timothy C. Simons, Sufe Bradshaw, dan Kevin Dunn.

 

SILICON VALLEY

Musim kedua Silicon Valley bakal tayang perdana di awal pertengahan 2015. Mike Judge (Office Space, Beavis & Butt-head, King of the Hill) menghadirkan humor nakalnya di serial komedi terbaru HBO ini.

Sebagian kisah serial ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Judge sebagai insinyur di Silicon Valley pada akhir 1980an. Tayangan ini merupakan kolaborasi antara Judge dan Alec Berg (Seinfeld, Curb Your Enthusiasm).

Bintang dari season pertama seperti Thomas Middleditch, T.J. Miller, Zach Woods, Kumail Nanjiani, Martin Starr, Josh Brener, Amanda Crew, dan mendiang Christopher Evan Welch.

 

TRUE DETECTIVE

Musim kedua serial ini tayang perdana pada akhir pertengahan 2015. Bintang yang ada mencakup Colin Farrell, Vince Vaughn, Rachel McAdams, Taylor Kitsch, dan Kelly Reilly.

Drama sebanyak delapan episode berdurasi panjang ini, dibuat dan ditulis oleh Nic Pizzolatto. Serialnya berkisah seputar tiga polisi dan seorang penjahat yang harus mengendalikan jaringan konspirasi dalam kasus pembunuhan. Justin Lin menyutradarai dua episode pertama.


The Leftovers, The Knick, Strike Back

9 Serial Lanjutan HBO yang Siap Tayang 2015
Seperti apa serial-serial HBO yang akan mengudara sepanjang 2015 nanti? Di sini rinciannya.

THE LEFTOVERS

Musim dua film ini nantinya bakal tayang perdana pada akhir pertengahan 2015. Serial karya Damon Lindelof (Pemenang Emmy untuk Lost) dan novelis terkenal Tom Perrotta (nominasi Academy Award untuk Little Children) ini, diambil berdasarkan novel terlaris Perrotta dengan judul sama, The Leftovers.

Di dalamnya berfokus pada drama keluarga seputar penduduk di kota Mapleton yang berprasangka akibat munculnya peristiwa fenomena 'Kepergian Mendadak'. Serial ini memperlihatkan bagaimana manusia biasa bereaksi terhadap peristiwa tak terduga yang dapat mempererat atau memecah keluarga dan komunitas.

Perhatikan bagaimana kesedihan yang tak terucap dan ketegangan mereka terhadap malapetaka luar biasa ini hingga dapat mengubah sebuah keyakinan menjadi rasa sinis, ketakutan, kemarahan, atau fanatisme. Seperti di musim pertama, serial ini melibatkan Justin Theroux, Amy Brenneman, Christopher Eccleston, dan Liv Tyler.

 

THE KNICK

Musim kedua The Knick siap tayang pertama kali pada akhir petengahan 2015. Berlokasi di pusat kota New York tahun 1900, serial Cinemax Original yang disutradarai pemenang Academy Award Steven Soderbergh ini, dibintangi oleh nominasi Academy Award Clive Owen.

The Knick berkisah tentang rumah sakit Knickerbocker dengan para ahli bedah, perawat dan staf yang mendorong perkembangan dunia pengobatan di tengah tingkat kematian yang tinggi dan lenyapnya antibiotik.

 

STRIKE BACK

Musim keempat dan terakhir serial ini, siap mengudara pada akhir pertengahan 2015. Bintang baru yang terlibat antara lain adalah Michelle Yeoh dan Will Yun Lee. Keduanya bergabung bersama pemeran sebelumnya, yaitu Sullivan Stapleton, Philip Winchester, Robson Green, Michelle, dan Milauna Jackson.

Rencananya, musim keempat dan terakhir serial aksi Cinemax ini, kembali hadir dalam sepuluh episode. Kisahnya berpusat tentang pasangan yang terpaksa bekerja sama dalam memberantas terorisme di unit Section 20. Mereka adalah Sersan Michael Stonebridge (Philip Winchester), prajurit British Special Forces (SBS) yang luar biasa, dan Damien Scott (Sullivan Stapleton) yang kurang konvensional namun mantan anggota US Delta Force. (HBO/Rul)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya