Gagal Nikahi Chef Aiko, Saipul Jamil Akan Umumkan Pengganti

Saipul Jamil mengaku memiliki dua wanita sebagai calon istrinya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Jan 2015, 16:10 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2015, 16:10 WIB
Saipul Jamil

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil gagal menikah dengan Chef Aiko. Penyebabnya lantaran Chef Aiko tak bisa memenuhi keinginan Saipul Jamil yang memintanya untuk mengenakan hijab.

Walau tak jadi menikah dengan Aiko, ternyata Saipul sudah punya cadangan. Dalam waktu dekat ini, duda Dewi Perssik itu akan mengumumkan wanita yang akan dipersyuntingnya.

"23 Januari akan saya umumkan siapa wanitanya, Insya Allah," ujar Saipul Jamil, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Bart, Selasa (20/1/2015).

Meski sudah punya dua kandidat, akan tetapi Saipul Jamil belum mau membeberkan identitas wanita yang nantinya akan ia nikahi.

"Jadi sebenarnya ada dua pilihan, jadi ada yang sudah hijab dan belum. Nanti akan di kumpulkan," sambung host D'Terong Show ini. "Tanggal 23 Januari akan saya umumkan. Karena dua-duanya bagus, apalagi soal agama," lanjut Saipul.

Menurut Saipul Jamil, Chef Aiko sudah mengetahui perihal dua perempuan yang akan dipilih jadi istrinya tersebut. "Aiko tahu, aku juga terbuka sama dia. Lebih baik jujur dari pada disembunyikan," katanya. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya