Jonathan Knight `NKOTB` Ikut The Amazing Race Bareng Pacar Pria

Jonathan Knight dan pacar sejenisnya, Harley Rodriguez yakin bakal meraih posisi nomor satu di ajang The Amazing Race.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 21 Jan 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2015, 12:40 WIB
Jonathan Knight `NKOTB` Ikut The Amazing Race Bareng Pacar Pria
Jonathan Knight dan pacar sejenisnya, Harley Rodriguez yakin bakal meraih posisi nomor satu di ajang The Amazing Race.

Liputan6.com, Los Angeles Jonathan Knight sudah keliling dunia sebagi personel group boyband New Kids on the Block sejak 1990-an. Kini ia akan melakukannya lagi sebagai kontestan The Amazing Race season anyar. Knight tak sendirian. Ia ditemani kekasihnya sesama jenis, Harley Rodriguez.

Ditemani pacar ikut kompetisi The Amazing Race, Jonathan Knight justru merasa gugup. "(Kompetisi) ini mungkin momen kami bersama terus-terusan paling lama," ujar Knight dikutip People, Selasa (20/1/2015). Knight dan kekasihnya, Rodriguez, akan mengikuti kontes reality show The Amazing Race musim ke-26.

Dikatakan, selama lebih dari seminggu keduanya akan bertualang keliling dunia sambil menyelesaikan tugas-tugas yang diperintahkan. "Saya tak tahu akan seperti apa. Pasti bakal menarik," kata kakak dari Jordan Knight itu.

Para kontestan The Amazing Race musim ke-26, termasuk Jonathan Knight dan pacarnya. (dok. People)

Sejak menjalin hubungan tahun 2008, pasangan ini jarang punya waktu bersama. "Dia (Jonathan Knight) banyak bepergian. Jadi, hubungan ini terasa baru berjalan tiga tahun ketimbang enam tahun," kata Harley Rodriguez.

Harley Rodriguez percaya diri, ia dan Jonathan Knight bakal meraih posisi nomor satu di ajang The Amazing Race. (Ade/Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya