Wooyoung 2PM Kembangkan Sayap di Dunia Hiburan Jepang

Wooyoung 2PM mengembangkan sayap di dunia hiburan Jepang dengan menelurkan karya solonya.

oleh Desika Pemita diperbarui 22 Jan 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 23:00 WIB
Wooyoung 2PM Kembangkan Sayap di Dunia Hiburan Jepang
Wooyoung 2PM mengembangkan sayap di dunia hiburan Jepang dengan menelurkan karya solonya.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung dikenal sebagai personel 2PM dengan suaranya yang renyah. Membuktikan diri sebagai penyanyi mumpuni, Wooyoung menelurkan karya solonya di Jepang. Hal itu juga dianggap sebagai eksistensi Wooyoung di ranah hiburan negara tetangga.

Wooyoung dijadwalkan merilis single album bertajuk R.O.S.E, 4 Maret 2015 mendatang. Wooyoung mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial Twitter miliknya, Kamis (22/1/2015).

Album solo Wooyoung itu akan berisi lagu miliknya, termasuk R.O.S.E, Cocktail, dan Happy Birthday. Untuk membahagiakan penggemar, Wooyoung juga menyertakan hadiah khusus di dalam albumnya berupa kumpulan buku foto.

Menandai album barunya, Wooyoung akan menggelar showcase di beberapa wilayah di Jepang, mulai dari Nagoya, Tokyo hingga Osaka, yang dimulai Februari mendatang. Tak beberapa lama pengumuman acara solo Wooyoung, tiket konsernya telah habis diserbu penggemar.

Tahun ini tampaknya akan menjadi waktu yang sangat sibuk bagi Wooyoung. Selain proyek solonya, Wooyoung juga sibuk dengan boy band yang membesarkan namanya 2PM dengan lagu Guily Love yang rilis 28 Januari depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya