Christina Aguilera Pamerkan Foto Anaknya yang Bermata Biru

Summer Rain saat ini berusia enam bulan. Anak itu tengah digendong Christina Aguilera, ibunya. Matanya biru dan kulitnya putih.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 12 Feb 2015, 17:20 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2015, 17:20 WIB
Christina Aguilera
NY Dailynews

Liputan6.com, Los Angeles
Christina Aguilera baru saja menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak perempuan, Summer Rain. Sebelumnya Christina memang pernah menunjukkan buah cintanya bersama dengan tunangannya, Matt Rutler, namun foto Summer kala itu tampak belakang.

Summer Rain saat ini berusia enam bulan. Anak itu tengah digendong Christina. Matanya biru dan kulitnya putih. Pelantun Hurt tersebut mencium sayang si anak. Rain tampak sangat lucu di foto itu, mulutnya terbuka namun senyumnya merekah. 



Christina mengunggah fotonya ke Twitter dan menumpahkan kebahagiaannya di sana. "Sangat senang menunjukkan foto bayi kami Summer kepada dunia. Terima kasih @PeopleMag! Semoga semakin banyak foto yang mengagumkan di laman People.

Setelah banyak mengurusi keluarga dan anggota barunya, Christina kabarnya akan segera kembali menjadi juri The Voice untuk musim ke delapan. 



Summer Rain adalah anak pertama Christina Aguilera dan Matt Rutler. Namun, Christina memiliki anak lain bernama Max Liron yang saat ini berusia tujuh tahun dari pernikahan sebelumnya, Jordan Bratman. "Di antara banyaknya kesibukan di dunia kerja, mereka adalah duniaku," tutup Christina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya