Rain Terus Kebanjiran Tawaran Berakting

Aktor sekaligus penyanyi ternama K-Pop Rain ternyata terus mendapatkan tawaran berakting, baik drama maupun film.

oleh Desika Pemita diperbarui 12 Feb 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2015, 22:00 WIB
Rain Terus Kebanjiran Tawaran Berakting
Aktor sekaligus penyanyi ternama K-Pop Rain ternyata terus mendapatkan tawaran berakting, baik drama maupun film.

Liputan6.com, Seoul Rain yang bernama asli Jung Ji Hoon adalah aktor asal Korea Selatan yang mulai debut di Hollywood dengan film Ninja Assassin (2014). Rain beradu akting seleb gaek Bruce Willis.

Selain film, Rain masih terus menggeluti drama Korea dalam My Lovely Girl. Di sini, Rain beradu akting dengan artis sekaligus personel girl band f(x) yaitu Krystal.

Rain memang mulai mewarnai dunia hiburan setelah wamil yang diikutinya. Tawaran Rain berakting pun makin banyak, mulai dari drama hingga film. Rain kini tengah sibuk dengan penggarapan drama Mandarin Carat Lovers di Tiongkok, dilansir dari Nate, Kamis (12/2/2015).

Belum usai syuting, Rain ditawari muncul dalam film While You Were Sleeping. Namun masih belum diketahui apakah Rain akan menunjukkan kemampuannya di film itu atau tidak.

"Rain memang tengah berada di Tiongkok untuk syuting drama. Penggarapannya belum usai, Rain telah ditawari bermain dalam film terbaru While You were Sleeping. Semua keputusan tergantung Rain," ujar wakil dari Rain.

Kesibukan Rain syuting drama itu telah berlangsung sejak Desember 2014. Rain masih harus bulak-balik dari Korea Selatan ke Tiongkok demi proses tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya