4 Aktor Hollywood Bernama depan Chris yang `Super Hot`

Siapa saja aktor super hot di Hollywood saat ini yang bernama depan Chris?

oleh Liputan6 diperbarui 11 Mar 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 13:20 WIB
4 Aktor Hollywood Bernama depan "Chris" yang `Super Hot`
Siapa saja aktor super hot di Hollywood saat ini yang bernama depan Chris?

Liputan6.com, Los Angeles Sadarkah Anda kalau aktor-aktor yang super hot di Hollywood saat ini beberapa di antaranya bernama depan Chris? Ya, ada Chris Pratt, Chris Hemsworth, Chris Pine dan Chris Evans.

Para Chris ini menjadi pesaing ketat dengan para Ryan (Gosling, Reynolds, dan Phillippe). Empat Chris menjadi sorotan akhir-akhir ini berkat momen-momen menarik masing-masing di depan layar maupun tidak.

Chris Pratt yang sangat dikagumi menguasai jagat box office tahun lalu. Dan jangan lupakan Chris Hemsworth yang dinobatkan sebagai Pria Terseksi. Sementara itu, Chris Pine terus membara sepanjang musim penghargaan, salah satunya berkat film layar lebar Into The Woods, dan Chris Evans yang dapat terus merebut hati para fans dengan pesonanya di kehidupan nyata.

Intinya, ini saat yang tepat untuk menjadi seorang Chris di Hollywood – terutama jika Anda memiliki mata yang seksi dan bercahaya serta sedikit kredibilitas sebagai superhero.

Lihatlah betapa bintang-bintang dengan nama depan yang sama ini telah merebut perhatian publik. Yuk, kenal lebih dekat dengan Chris Pratt, Chris Hemsworth, Chris Pine dan Chris Evans yang kami salin dari laman Popsugar ini.

Baca juga:

Daftar Permintaan 'Aneh' Mariah Carey Setiap Konser

10 Tato Paling Indah di Tubuh Para Selebriti Hollywood

Siapa Aktor Bollywood Paling Sering Selfie?

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

10 Artis yang Mampu Terbangkan Pesawat

10 Selebriti Ini 'Blak-blakan' Soal Kehidupan Seksnya

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya Ribuan Followers Instagram

 


1

4 Aktor Hollywood Bernama depan "Chris" yang `Super Hot`
Siapa saja aktor super hot di Hollywood saat ini yang bernama depan Chris?

Chris Pratt

Mengapa Chris Pratt sungguh memikat akhir-akhir ini? Tahun kemarin pria bernama asli Christopher Michael Pratt ini main film superhero paling sukses Guardians of the Galaxy. Setelahnya, ia disibukkan dengan perannya di TV series Parks and Recreation sebagai Andy Dwyer yang telah menarik perhatian banyak penggemar dengan aksi kocaknya. Saat berakting lucu, bahkan kita tidak bisa tahan menatap tubuh kekarnya. Semua orang pasti meleleh melihat foto-foto Chris Pratt yang tersebar di web sepanjang tahun lalu.


2

Chris Hemsworth Gantikan Mel Gibson di Reboot Lethal Weapon
Pemeran 'Thor', Chris Hemsworth.

Chris Hemsworth

Ya, Chris Hemsworth, si pemeran Thor, adalah pria terseksi versi People (dan kita sepakat untuk itu) yang memiliki banyak momen superhot yang mewakili julukannya itu. Tapi ia juga adalah seorang pria yang sangat manis – lihat saja foto manisnya bersama Elsa dan anak-anak mereka. Sementara itu, Chris menunjukkan sisi lucunya di TV baru-baru ini. Ia bergurau dengan Jimmy Fallon dan piawai bertukar lelucon di acara komedi Saturday Night Live (SNL).


3

4 Aktor Hollywood Bernama depan "Chris" yang `Super Hot`
Siapa saja aktor super hot di Hollywood saat ini yang bernama depan Chris?

Chris Evans

Chris Evans adalah `Kapten Amerika` sebenar-benarnya. Kita memang mengenalnya sebagai superhero di film layar lebar Captain America. Tetapi sikap santun dan murah hatinya di belakang layar membuat ia semakin dikagumi. Pada bulan Desember lalu, Chris mengunjungi anak-anak yang sakit di Boston dan pada Januari, ia membuat People’s Choice Awards layak di tonton berkat pidato lucu dan manisnya. Dan harus dicatat: kemejanya seolah tampak tak bisa menyembunyikan tubuh kekarnya. Memang ia super  hot superhero.


4

Star Trek Libur, Chris Pine Terlibat Film Baru
Bintang pujaan remaja Chris Pine kembali menyiapkan sebuah film terbaru bertajuk "The Finest Hours".

Chris Pine

Satu lagi yang tidak kalah pentingnya, ada Chris Pine yang berperan sebagai pangeran menawan di Into the Woods serta di dua film Star Trek J.J. Abrams. Penampilannya yang memikat menempatkan Pine sebagai salah satu `Chris` terpanas di Hollywood. (Eka Laili Rosidha/Ade)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya