Lee Min Ho dan Suzy Miss A Akui Pacaran, Saham JYP Sempat Turun

Saat dua idola K-Pop, Lee Min Ho dan Suzy Miss A mengakui punya hubungan asmara harga saham JYP terpengaruh.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Mar 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2015, 12:30 WIB
Lee Min Ho dan Suzy Miss A Akui Pacaran, Saham JYP Sempat Turun
Lee Min Ho dan Suzy Miss A Akui Pacaran, Saham JYP Sempat Turun

Liputan6.com, Jakarta Di Korea, artis pacaran saja bisa mempengaruhi harga saham. Hal ini terjadi saat dua idola K-Pop, Lee Min Ho dan Suzy Miss A mengakui punya hubungan asmara.

Dilansir dari kpopstarz, Senin (23/03/2015), perwakilan manajemen dari kedua belah pihak, Starhaus dan JYP telah mengkonfirmasi dan menjelaskan jika Lee Min Ho dan Suzy Miss A sudah berpacaran selama satu bulan terakhir.

Kebersamaan Lee Min Ho dan Suzy Miss A di London.

Pernyataan ini dikeluarkan setelah Dispatch merilis foto-foto Min Ho dan Suzy tengah menghabiskan waktu bersama di London dan Paris. Berita ini langsung menjadi isu hangat di Korea maupun penggemar K-Pop seluruh dunia.

Meski begitu, terkait posisi Suzy sebagai anggota Miss A paling menonjol di JYP Entertainment menyebabkan kekhawatiran salah satu agensi terkemuka di Korea itu. Pasalnya, berita ini muncul sepekan sebelum comeback Miss A akhir bulan ini.

Tak lama setelah berita ini beredar pada Senin kemarin, harga saham JYP Entertainment sempat turun. Padahal, sebelumnya harga saham JYP naik setelah pengumuman rencana comeback Miss A.

Lee Min Ho.

Sebagaimana dikutip dari soompi, Senin (23/03/2015), hanya berselang dua jam setelah Dispatch melaporkan Lee Min Ho dan Suzy berpacaran, saham JYP Ent terjual seharga 4,800 KRW atau lebih rendah 3.03 persen dari sebelumnya.

 

Miss A.

Meskipun demikian, saham JYP kembali meningkat menduduki angka 4,855 KRW.

Comeback Miss A kali ini sangat dinanti sejak album terakhir mereka di 2013 dan telah merilis foto-foto teaser album baru mereka pada 17 Maret lalu. Para fans memberikan ucapan selamat atas hubungannya dengan Lee Min Ho melalui akun instagram Suzy. Namun mereka juga bertanya-tanya apakah hal ini memberikan dampak dengan perubahan imejnya sebagai Korea’s little sister (adik kecil Korea)? (Eka Laili/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya