Meski Bersolo Karier, CL Masih Cinta 2NE1

CL yang tengah bersolo karier di dunia hiburan internasional secara tak langsung menyebutkan dirinya masih cinta 2NE1.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Apr 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2015, 15:50 WIB
  Meski Bersolo Karier, CL Masih Cinta 2NE1
CL yang tengah bersolo karier di dunia hiburan internasional secara tak langsung menyebutkan dirinya masih cinta 2NE1.

Liputan6.com, Los Angeles CL merupakan personel 2NE1 yang tengah mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional. Awal penampilannya di Amerika, CL tampil di acara `Ultra Music Festival`, yaitu festival musik elektronik terbesar di Amerika Serikat. Di panggung itu, ia sepanggung dengan artis ternama Skrillex, Diplo, P.Diddy, hingga Justin Bieber.

Meski begitu, CL masih belum mau melepaskan girl band yang memebesarkan namanya, 2NE1. CL tetap mempertahankan posisinya dengan memperpanjang kontrak bersama agensi yang mengasuhnya, YG Entertainment, dilansir dari OSEN, baru-baru ini.



Padahal, kontrak idola bernama asli Lee Chaerin itu akan selesai 2016 mendatang. Selain masih cinta dengan 2NE1, CL juga memerlukan dukungan kuat dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan untuk karier solonya.

"Ini akan membantu CL meraih kesuksesan di dunia hiburan internasional. CEO YG Enetrtainment Yang Hyun Suk memang telah merencanakan semua ini sejak CL pertama kali debut," tulis YG Entertainment melalui blog resminya.



Penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack antuasias dengan debut CL di dunia hiburan internasional. Selain itu, 2NE1 juga disebut-sebut akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya