Geser Agnez Mo dan Raisa, Syahrini: Alhamdulilah Wasyukurilah..

Piala SCTV Awards 2015 menjadi penyemangat Syahrini untuk terus berkarya.

oleh Julian Edward diperbarui 06 Mei 2015, 23:05 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2015, 23:05 WIB
Syahrini
Syahrini menerima penghargaan SCTV Music Awards 2015. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Syahrini didapuk sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2015. Salahsatu nama yang berhasil dikalahkan oleh Syahrini ialah Agnez Mo.

Selain Agnez, Syahrini juga superior dari Raisa, Rossa serta Fatin Shidqia. Pelantun Sesuatu ini pun mengucap syukur atas pencapaian besar ini.

"Alhamdulilah syukurilah, puji syukur sama Allah atas pencapaian ini," kata Syahrini di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Syahrini menerima penghargaan SCTV Music Awards 2015. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Meski pulang bawa piala, Syahrini enggan merasa tinggi diantara penyanyi lainnya. Ia menyebut, para nominee sudah menang dalam kariernya di pentas musik.

"Ini kemenangan untuk semua musisi dan penyanyi, nggak ada yang menang dan kalah, semua sudah jadi yang terbaik. Piala ini untuk menyemangati aku untuk berkarya buat fans, pemirsa biar jadi lebih baik lagi," jelas Syahrini. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya