Ribut dengan Louis Tomlinson, Ini Pembelaan Zayn Malik

Zayn Malik merasa tak senang para fans balik menyerangnya di Twitter, ia pun melakukan pembelaan atas keributannya dengan Louis Tomlinson.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Mei 2015, 22:45 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2015, 22:45 WIB
Zayn Malik dan Louis Tomlinson
Zayn Malik dan Louis Tomlinson. (foto: Mirror.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik dan Louis Tomlinson menjadi perbincangan hangat. Pasalnya dua sahabat ini terlibat pertengkaran sengit di Twitter. Mereka pun saling serang hingga mengundang reaksi dari para fans.

Dilansir laman Mirror, Kamis (7/5/2015), Zayn Malik seolah tak terima dengan komentar Louis Tomlinson tentang dirinya. Cowok berdarah Pakistan-Inggris tersebut merasa mantan rekannya di One Direction terlalu mencampuri kehidupan pribadinya.

Louis Tomlinson 'serang' Naughty Boy, produser yang dianggap telah menculik Zayn Malik dari 1D

Cowok berusia 22 tahun tersebut pun langsung menuliskan pembelaan di akun Twitter pribadinya, Zayn Malik tak senang dengan para penggemar yang menyerangnya karena adu mulut dengan Louis Tomlinson.

"Nggak tahu kenapa aku kini diserang padahal aku sedang membela diri. Orang-orang seolah mempelintir semuanya, aku mencintai penggemarku!? Setiap salah satu dari kalian," ungkap Zayn Malik.

Ribuan fans merasa kecewa dengan perlakuan Zayn Malik terhadap Louis Tomlinson

Pembelaan Zayn Malik itu sepertinya tak diterima para penggemar. Pasalnya, fans justru meminta Zayn untuk bertaubat dengan apa yang telah dilakukannya kepada Louis Tomlinson.

Pertikaiannya dengan Louis Tomlinson bermula dari Naughty Boy yang mengunggah foto sedang berpose bersama Zayn Malik. "Ya Tuhan aku sampai lupa kalau kau ini adalah produser laris. Bagaimana rasanya mendompleng karir seseorang?" serang Louis usai melihat foto tersebut.

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: Mirror.co.uk)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya