Mucikari Umbar Artis PSK Termahal Rp200 Juta, Ini Kriterianya

Mucikari berinisial RA mengumbar bahwa tarif artis nyambi jadi PSK yang dipegangnya bisa berkisar Rp80-200 juta.

oleh Julian Edward diperbarui 11 Mei 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2015, 15:50 WIB
Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi

Liputan6.com, Jakarta Mucikari bernisial RA mengumbar bahwa tarif artis yang 'nyambi' jadi PSK berkisar antara Rp80 juta hingga Rp200 Juta. Apa kriterianya hingga bisa begitu mahal untuk mendapatkan jasa esek-esek dari si artis?

RA mengungkap, sosok artis dengan tarif Rp200 juta untuk sekali kencan itu lebih fokus ke arah wajah. "Artinya, dia harus cantik, bagus lah," kata RA di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (10/5/2015).

Ilustrasi prostitusi

Soal bentuk tubuh, RA tidak menjelaskan banyak. Yang pasti, si artis harus langsing dan menawan. "Sebenarnya kalau badan, ya biasa-biasa saja kriterianya. Nomor satu itu dilihat dari muka," imbuh RA.

Ilustrasi prostitusi

Seperti diketahui, polisi menciduk germo bernama RA di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015). Dalam penangkapan, RA tertangkap basah tengah mengantar artis AA ke pria hidung belang. Keduanya pun digelandang ke Polres Jakarta Selatan.

Ilustrasi prostitusi

Dalam pemeriksaan, polisi menetapkan RA sebagai tersangka dengan tuduhan pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaan. Adapun Artis AA dibebaskan polisi dengan status sebagai saksi. (Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya