Masalah Zayn Malik, Naughty Boy Sarankan Louis Tomlinson Mundur

Perang kata-kata dengan Zayn Malik, Naughty Boy anggap Louis Tomlinson bangunkan singa tidur.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 12 Mei 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2015, 15:50 WIB
Ribut dengan Louis Thompson, Zayn Malik Disuruh Istighfar
Fans One Direction membuat kehebohan di Twitter via Hestek #IstighfarZayn.

Liputan6.com, London Persahabatan Zayn Malik dan Louis Tomlinson semakin jauh dari kata `baik-baik saja`. Pertengkaran via Twitter mereka semakin sengit setelah banyak orang membela Louis dan malah mengusulkan Zayn untuk istigfar.

Zayn Malik dan Louis Tomlinson jadi sorotan fans One Direction gara-gara berseteru di Twitter.

Kini produser Zayn Malik, Naughty Boy menyarankan Louis untuk mundur dari pertengkaran. Ia menganggap Louis masih anak-anak yang tidak tahu-menahu masalah orang dewasa.

"Louis seharusnya menutup mulutnya. Dia hanya anak-anak. Dia seharusnya tidak mencari huru-hara dengan singa tidur. Hal itu akan disesalinya nanti," kata Naughty Boy dikutip Justjared belum lama ini. 



Menurut si produser seharusnya mantan teman satu boyband di One Direction mendukung Zayn selepas dari grup itu dan bukan malah bermusuhan dengannya.

"Aku tidak mengenal Louis, jadi aku hanya mengatakan sesuai dengan perkataannya di Twitter yang kurasa seperti anak usia 12 tahun," katanya.

Permasalahan kedua pria itu awalnya karena Zayn tersinggung dengan segala celotehan Louis untuk Naughty Boy. Tunangan Perrie Edwards merasa Louis Tomlinson terlalu mencampuri hidupnya. Louis mengatakan Zayn mendompleng karier untuk terkenal.(Put/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya