Kanye West Disensor Habis-habisan di Billboard Music Awards 2015

Para penggemar Kanye West jadi kesulitan untuk menonton idolanya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Mei 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2015, 12:00 WIB
Kanye West
Kanye West (Billboard.com)

Liputan6.com, Las Vegas Nama Kanye West belakangan hampir selalu jadi pemberitaan utama di kala penghargaan musik bergengsi tengah berlangsung.

Gawatnya, bukan karena berita kemenangannya, melainkan ulah-ulah kontroversial yang ia lakukan terhadap para pemenang. Sebut saja contohnya penyanyi solo Beck yang piala Grammy Awards-nya nyaris diambil Kanye gara-gara dianggapnya tak pantas untuk menang.

Kanye West (Foto: Billboard.com)

Kini, di Billboard Music Awards 2015, Kanye kembali menjadi sorotan. Namun, nada miring tersebut muncul akibat penampilan Kanye yang disensor habis di televisi saat menyanyikan dua lagu pamungkasnya, All Day dan Black Skinned.

Seharusnya, Kanye tampil selama lima menit lebih. Namun berbeda dengan para selebritis yang menyaksikannya secara langsung, penonton di rumah hanya bisa melihat penampilannya selama empat menit saja, itu pun dengan efek kembang api yang membuatnya sama sekali tidak terlihat.

Coba, bisakah anda melihat Kanye West?

"Ini adalah performance terbaik Kanye, tidak terlihat dan tidak terdengar," komentar salah seorang penonton YouTube.

"Jujur, ketika dia (Kanye West) muncul, aku langsung mengganti saluran dan memilih menonton SpongeBob Squarepants," ejek penonton lainnya.

Kanye West merupakan salah satu rapper yang dipilih untuk tampil di ajang Billboard Music Awards 2015. Di penghargaan tersebut, Kanye tak mendapat nominasi dan piala apapun.(Feb/Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya