Curhat Keith Urban Tentang Rumahnya yang Dipenuhi Perempuan

Keith Urban hidup bersama sang istri, Nicole Kidman dan dua putri mereka.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 18 Jun 2015, 16:20 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2015, 16:20 WIB
Nicole Kidman dan Keith Urban
Eonline

Liputan6.com, Los Angeles Bintang country asal Ausralia Keith Urban belajar banyak dari rumahnya yang dipenuhi dengan perempuan. Ia hidup bersama sang istri, Nicole Kidman dan dua putri mereka.

justjared.com

Maklum saja, Keith dibesarkan di lingkungan yang isinya kebanyakan pria. "Saya tidak tumbuh dengan banyak perempuan di keluarga saya, hanya ada saudara lelaki saya, saya, ibu dan ayah.. Dan sekarang berada di keluarga yang isinya perempuan membuat saya  belajar banyak," ungkapnya seperti diwartakan music-news.com, Rabu (17/6/2015).

Istimewa

Keith Urban dan Nicole Kidman menikah 2006 lalu setelah dekat selama setahun. Dan setelah menjalani rumah tangga selama sembilan tahun, mereka semakin mantap dalam membesarkan kedua putri mereka.

Baca juga: Ini Rahasia Langgeng Keith Urban dan Nicole Kidman

"Nic (Nicole Kidman) dan saya sangat seragam dalam cara kami membesarkan putri-putri saya.. Kami juga mengurus sebuah rumah (tangga) yang sangat ekspresif dan artistik," ujarnya.

Sepanjang acara CMT Music Awards 2014 di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee, (4/6/2014), Keith Urban terlihat terus menggandeng Nicole Kidman yang dinikahi pada 2006 lalu. (AFP/Rick Diamond)

Selama ini kehidupan perkawinan Keith Urban dan Nicole Kidman selalu adem ayem. Dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres, Nicole pernah mengungkapkan betapa ia mencintai suaminya tersebut. "Saya akan melakukan apa saja untuk dia," kata Nicole Kidman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya