SISTAR Ungkap Keceriaan Musim Panas Jadi Imej Baru

SISTAR menyebutkan kelebihan yang mereka miliki sebagai sebuah group idol yaitu keceriaan musim panas. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 29 Jun 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2015, 06:00 WIB
SISTAR Ungkap Keceriaan Musim Panas Jadi Imej Baru
SISTAR menyebutkan kelebihan yang mereka miliki sebgaai sebuah group idol yaitu keceriaan musim panas. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: SISTAR belum mencatatkan namanya dalam tangga lagu ternama dunia Billboard, seperti Girls Generation atau 2NE1. Tapi SISTAR telah merebut penggemar K-Pop dengan beberapa lagu milknya, termasuk karya terbaru Shake It.

Shake It yang penuh dengan keceriaan itu masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea. Bahkan, Shake It juga dinilai menunjukkan kelebihan SISTAR sebagai sebuah girl band dengan kemampuan vokal yang patut diacungi jempol.

SISTAR saat menjadi bintang tamu dalam Entertainment Weekly.

SISTAR pun sibuk dengan kegiatan promosi proyek musik terbarunya. Salah satunya, SISTAR menjadi bintang tamu dalam acara Entertainment Weekly. Di sini, SISTAR diminta jujur mengenai pandangan mereka tentang imej-nya.

"SISTAR tak hanya dikenal dengan imej seksi. Kami rasa, musim panas seperti milik SISTAR," ujar Hyorin, diwartakan Naver, Minggu (28/6/2015).

SISTAR

Bukan tanpa alasan SISTAR memberikan pernyataan mengenai musim panas milik SISTAR. Sebelumnya, SISTAR merilis Touch My Body yang juga dirilis musim panas 204. Karya tersbeut pun sukses di pasaran.

"Imej kami yang terlihat enerjik hingga sehat sangat tepat dikaitkan dengan musim panas. Personel SISTAR memiliki tubuh yang kecoklatan, berbeda dengan group idol lainnya," tambah Dasom sambil tertawa.(Des/Adt)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya