Zedd Sebut `Drag Me Down` One Direction Hasil Jiplakan

Zedd punya buktinya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 26 Agu 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2015, 15:20 WIB
Zedd
Zedd (Source: edmsauce.com)

Liputan6.com, London DJ muda asal Rusia, Zedd baru saja mengeluarkan pernyataan keras terhadap boyband asal Inggris, One Direction. Mantan kekasih Selena Gomez tersebut menyebut jika Harry Styles cs telah menjiplak lagu miliknya yang bertajuk True Colours.

Sebagai barang bukti, Zedd mencantumkan bait lagu yang dirasanya memiliki kesamaan dengan lagu Drag Me Down karya One Direction.

Komentar ini kontan menimbulkan amarah bagi para penggemar 1D. Terlebih saat tahu jika keseluruhan lagu milik Zedd tersebut terdengar berbeda dengan lagu idola mereka.

 

A video posted by Zedd (@zedd) on

"Ya ampun, hanya tiga kata saja, kau benar-benar membuatku tertawa Zedd," tulis seorang fans 1D yang tak terima dengan tuduhan Zedd.

"Drag Me Down jauh lebih baik dari itu. Dan sama sekali tak ada nada yang sama kecuali di bagian `All My Life`, yang menurutku hanya sebuah kebetulan saja. Kurasa alasan utama Zedd melakukan ini adalah karena dia tak bisa sesukses One Direction. Zedd ingin perhatian, tapi justru lewat langkah yang salah. Kami bisa membuatmu seperti 5 Seconds of Summer atau menghancurkanmu seperti The Wanted, Naughty Boy, atau bahkan Tara, Jadi berhati-hatilah saat memilih lawan," timpal fans lainnya.

Dailymail

`Drag Me Down` adalah single terbaru One Direction. lagu ini memecahkan rekor streaming setelah lagunya diputar hingga 2,3 juta kali dan mengalahkan hampir semua lagu di Inggris termasuk soundtrack film Fast Furious 7, See You Again yang dipopulerkan rapper Wiz Khalifa.(Feb/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya