Cerita Seo Jisoo yang Alami Mimpi Buruk Jika Teringat Kabar Lesbi

Seo Jisoo mengakui masih sering mengalami mimpi buruk jika mengingat dirinya yang pernah dikabarkan lesbi.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Sep 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2015, 14:30 WIB
Cerita Seo Jisoo yang Alami Mimpi Buruk Jika Teringat Kabar Lesbi
Seo Jisoo mengakui masih sering mengalami mimpi buruk jika mengingat dirinya yang pernah dikabarkan lesbi.

Liputan6.com, Jakarta Seo Jisoo merupakan personel girlband pendatang baru Lovelyz yang diterpa kabar tak sedap. Seo Jisoo disebut lesbi, penyuka sesama jenis hingga meramaikan ranah dunia hiburan Korea, 2014 silam.

Seo Jisoo sangat tertekan hingga harus beristirahat dari kegiatannya bersama girlband Lovelyz. Seo Jisoo menyebutkan, ia sering menangis saat mendengar atau mengingat kabar itu. Hingga kini, ia juga mengalami mimpi buruk saat mengingatnya.

Baca juga: Dikabarkan Lesbian, Artis K-Pop Seo Jisoo Stres

Lovelyz

Untuk mengungkapkannya kepada media, Seo Jisoo juga sempat berat. Ia ingin mengubur semua kenangan itu. Ia juga kerap kali berhalusinasi semua orang menatapnya dan membicarakannya.

"Saya mengalami trauma dan shock. Bahkan, saya harus dibawa ke rumah sakit untuk bertemu dengan psikolog yang menangani masalah ini," ujar Seo Jisoo, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Lovelyz

Selain itu, Seojisoo ternyata memiliki masalah dengan kesehatannya. Seo Jisoo pun memutuskan untuk beristirahat sebentar dari Lovelyz karena tak mau mendengar kabar menyakitkan itu lagi. Sebagai salah satu negara Asia, Korea Selatan masih asing dengan perilaku penyuka sesama jenis.

"Saya memiliki masalah di bagian jantung. Saat saya ingin debut bersama Lovelyz, saya telah berusaha dengan keras untuk berusaha tetap sehat karena tak mau yang lain khawatir. Tapi kabar itu pun muncul hingga membuat saya makin tertekan."

"Saya sadar jika rekan-rekan saya di Lovelyz yang ternyata banyak memberikan dukungan, termasuk penggemar. Saya pub bisa melewatinya dengan baik. Kini, saya hanya ingin melupakan masalah itu pernah ada."

(Des/Adt)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya