Makin Serius, Gwen Stefani Tinggal Seatap dengan Blake Shelton?

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan sudah tinggal seatap.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 25 Sep 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2015, 12:20 WIB
Blake Shelton dan Gwen Stefani
Blake Shelton dan Gwen Stefani. (foto: usmagazine)

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani dan Blake Shelton belakangan dikabarkan menjalin hubungan spesial. Dua juri The Voice ini kian hari kabarnya semakin serius berpacaran. Bahkan diisukan sudah tinggal serumah.

Laman Life & Style mewartakan Gwen Stefani dan Blake Shelton diam-diam mulai menata untuk hidup bersama. Keduanya dengan cepat memutuskan berpindah ke lain hati pasca perceraian yang menimpa rumah tangga mereka.

Gwen Stefani. (foto: musictimes)

"Mereka sudah mencari rumah baru lengkap dengan kolam renang dan itu terlihat private. Romansa cinta mereka sudah lebih serius meskipun tanpa perjanjian resmi," kata seorang sumber kepada Life & Style.

Rumah baru keduanya pun disebut-sebut berada di Hollywood Hills and Calabasas di area California. Namun rupanya kabar Gwen Stefani dan Blake Shelton tinggal serumah tak benar. Isu ini telah dikonfirmasi laman Gossip Cop, Jumat (25/9/2015).

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan menjalin hubungan cinta. (foto: dailymail)

Sumber tedekat Gwen Stefani menengaskan kabar tersebut benar-benar salah. Pelantun hits Hollaback Girl itu juga kabarnya sedang fokus dengan anak-anaknya pasca bercerai dari Gavin Rossdale.

Kedekatan Gwen Stefani dan Blake Shelton mulai ramai diperbincangkan pada awal September. Padahal keduanya baru saja mengumumkan perpisahan dari pasangan mereka masing-masing. (Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya