Manisnya Lagu Terbaru One Direction, Perfect

Apakah Perfect mampu menyamai kesuksesan Drag Me Down? Dengarkan lagunya berikut ini.

oleh Feby Ferdian diperbarui 23 Jun 2021, 19:40 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2015, 15:00 WIB
One Direction
Leah Washington Ingin Personel One Direction menjenguknya di rumah sakit

Liputan6.com, London - Setelah membuat jutaan penggemarnya penasaran selama berhari-hari, boyband nomor satu asal Inggris, One Direction akhirnya meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Perfect.

Berselang cukup lama dari single pertamanya, Drag Me Down, lagu ciptaan Harry Styles dan Louis Tomlinson ini tampil lewat tempo yang jauh lebih lambat, namun tentunya berisi lirik yang lebih puitis dari lagu sebelumnya.

Baca: Membahas Arah Baru Musik One Direction

Benarkah Taylor Swift sudah sepenuhnya melupakan Harry Styles.

Saking puitisnya, banyak beranggapan jika lagu tersebut adalah ungkapan isi hati Harry Styles untuk mantannya yang juga seorang musisi handal, Taylor Swift.

"Harry tidak pernah mendapat hal spesifik tentang Taylor (Swift) dalam sebuah lagu, tapi liriknya itu membuat fans berspekulasi. Dia (Harry) tidak ingin menampilkan hal kotor meski hubungannya bisa memberi banyak inspirasi," ujar sumber kepada laman The Sun belum lama ini.

Baca juga: Kisah Gadis yang Melempar Kemaluan Harry Styles dengan Sepatu

Lantas, mampukan Perfect menyamai kesuksesan Drag Me Down? Dengarkan lagunya yang dikutip dari laman resmi bbc.co.uk berikut ini:

Setelah meluncurkan album kelima, One Direction bakal melakukan istirahat panjang mulai awal Maret 2015. Harry Styles sendiri dikabarkan sudah menyiapkan setidaknya 20 lagu untuk karir solonya.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya