Lolox Stand Up Comedy Senang Jadi Pembaca Nominasi di IDA 2015

Di Indonesian Dangdut Awards 2015, Lolox Stand Up Comedy berharap Cita Citata bisa menang.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Okt 2015, 20:15 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2015, 20:15 WIB
Lolox Stand Up Comedy Academy
Lolox Stand Up Comedy Academy [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Salah satu comica yang bersaing di Stand Up Comedi Academy, Lolox, ditunjuk untuk membacakan nominasi Penyanyi Solo Wanita Terpopuler di Indonesia Dangdut Award (IDA) 2015.

Pria bertubuh subur asal Medan, Sumatra Utara itu mengaku bangga bisa ikut bagian dalam IDA 2015 yang disiarkan langsung Indosiar, Rabu (28/10/2015) malam.

Lolo Stand Up Comedy Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Senang kali, karena kan ini live, dan baru pertama kali bacaain nominasi," ujar Lolox saat ditemui di saat latihan di studio Indosiar.

Selain bangga bisa menjadi pengisi acara di IDA 2015, Lolox juga memiliki kebanggaan lain. "Senangnya kian tambah kerena aku bisa jumpa langsung penyanyi dangdut. Bertemu dan tatap muka," kata Lolox.

Lolo Stand Up Comedy Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Lantaran mengidolakan Cita Citata, Lolox pun menjagokan pelantun Sakitnya Tuh Disini itu untuk membawa pulang penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Terpopuler, nominasi yang akan ia bacakan sendiri.

"Aku suka Citata (Cita Citata), dia cantik dan suaranya bagus. Aku mengidolakan dia dan semoga dia yang menjadi pemenangnya," harap Lolox. (Fac/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya