Ucok Baba Jajal Investasi Dana

Komedian Ucok Baba sadar jadi artis tak selamanya ada di atas. Ia pun menyiapkan diri bila kelak kariernya di pentas hiburan meredup.

oleh Julian Edward diperbarui 11 Nov 2015, 11:10 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2015, 11:10 WIB
2kembang-galeri-3-131129b.jpg
Ucok Baba yang diminta untuk menjadi sutradara videoklip tampak sedang memberikan pengarahan pada duo dangdut asal Bandung, Jawa Barat (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Ucok Baba sadar, jadi artis tak selamanya ada di atas. Ia pun menyiapkan diri bila kelak kariernya di pentas hiburan meredup. Salah satu persiapan yang dilakukan Ucok dengan cara menginvestasikan sebagian dana yang ia miliki.

"Yang jadi pertanyaan, banyak investasi yang ujung-ujungnya bermasalah atau memberatkan. Itu yang berusaha saya hindari," kata Ucok di kantor Tunas Invest Community, Depok, Jawa Barat, Selasa 10 November 2015.

Ucok memberi nama bandnya The Baba Band yang diambil dari bahasa Mandarin yang artinya melambung tinggi, jauh ke angkasa,  Jakarta, Senin (31/8/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Setelah sempat berbincang dengan teman dan mempelajari secara mendalam, Ucok memantapkan hati mengikuti program investasi. Ucok semakin mantap lantaran program investasi yang ia ikuti hanya membutuhkan dana awal Rp 350 ribu saja.

"Yang bikin tertarik karena ada beberapa keuntungan seperti tawaran umrah dan wisata religi bagi non-muslim. Terus ada beasiswa juga buat anak," cetus Ucok.

Usai menjalani proses syuting, 2Kembang mengabadikan kebersamaannya bersama Ucok Baba dan bintang tamunya, Vico (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ditambahkan Ketua Tunas Invest Community, Sunggono, investasi dana merupakan salah satu solusi yang bisa menunjang perekonomian masyarakat menengah ke bawah. (Jul/Mer)*

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya