Syuting Selesai, Film Oops #AdaVampir Gelar Syukuran

Selain Indonesia, film Oops #AdaVampir juga dijadwalkan tayang di Malaysia.

oleh Julian Edward diperbarui 11 Nov 2015, 17:50 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2015, 17:50 WIB
Cassandra Lee
Cassandra Lee [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Senyum mengembang dari para kru dan pemain film Oops #AdaVampir saat merayakan syukuran di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015) malam. Syukuran ini sebagai bentuk terimakasih atas proses syuting yang berjalan lancar selama dua minggu terakhir.

Mongol Stres, salah satu bintang film Oops #AdaVampir

"Syukuran ini menandai berakhirnya syuting film Oops #AdaVampir. Berikutnya tinggal proses editing. Acaranya juga sengaja dibarengi perayaan Diwali (salah satu hari raya umat Hindu) yang jatuh hari ini," kata Naraindas Jatiani, pemilik Narz Entertainment, di sela-sela syukuran.

Di malam itu, Nara berbangga hati lantaran film Oops #AdaVampir yang dibintangi Mongol Stress dan Casandra Lee ini juga diminati masyarakat luar negeri. Selain Indonesia, film arahan Ari Aziz ini juga dijadwalkan tayang di Malaysia.

Cassandra Lee. (foto: Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Berbekal jaringan kami di sana, mereka juga tertarik untuk memutar film ini di Malaysia. Nanti kami juga akan tawarkan ke negara-negara Asia lainnya," imbuh Nara.

Meski judulnya berbau horor, sejatinya Oops #AdaVampir berbalut nuansa komedi. Bahkan, sisi horor di film ini hanya mendapat porsi sedikit. "Ini bedanya. Nggak ada esek-esek dan horornya juga cuma sedikit. Kami tawarkan komedi yang berbeda," kata Nara. (Jul/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya