Usai Terjebak di Paris, Kartika Putri Lanjutkan Liburan ke Italia

Kartika Putri berada di Paris saat tragedi teror bom yang menewaskan setidaknya 150 orang.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 20 Nov 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2015, 12:30 WIB
Kartika Putri
Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Teror bom di Paris, Prancis membawa duka mendalam bagi umat manusia di seluruh dunia. Kartika Putri pun termasuk salah satu artis yang tengah berada di Paris ketiga insiden tersebut terjadi.

Saat kejadian teror bom Paris, Kartika Putri diselimuti ketakutan dengan kejadian berdarah itu. Ia seolah terperangkap di hotel lantaran tak bisa kemana-mana. Kartika Putri pun memilih untuk secepatnya meninggalkan Paris.

Setelah sempat terperangkap di Paris, Kartika Putri melanjutkan liburannya ke Roma. Hal ini tampak di akun Instagram pribadi Kartika Putri, Jumat (20/11/2015). Ia kini terlihat menikmati keindahan ibukota Italia tersebut.

Di foto unggahnnya itu, Kartika Putri terlihat berada di Venesia. Kekasih Erick Bana Iskandar ini berpose di atas Gondola yang merupakan perahu dayung tradisional Venesia. Kartika tampak mengenakan jumpsuit hijau tua seolah memamerkan punggung mulusnya.

Kartika Putri saat berada di Venesia, Italia. (foto: instagram.com/kartikaputriworld)

Di salah satu foto terlihat Kartika Putri berpose dengan latar belakang Menara Pisa. Artis yang dikenal dengan logat Tegal-nya ini mengumbar senyumnya ke kamera. Sebelumnya, ia juga memamerkan keseruan saat berada di Colosseum melaui video.(Fir/Mer)

 

A video posted by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya