Blake Shelton dan Gwen Stefani Berencana Membeli Rumah Bersama

Blake Shelton dan Gwen Stefani ingin memiliki sebuah tempat tinggal untuk hidup bersama.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 05 Jan 2016, 11:20 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2016, 11:20 WIB
Blake Shelton dan Gwen Stefani
Blake Shelton dan Gwen Stefani. (foto: usmagazine)

Liputan6.com, New York - Bunga asmara sepertinya tengah tumbuh mekar di sekeliling Blake Shelton dan Gwen Stefani. Pasangan musisi ini tengah menjadi perbincangan hangat dunia hiburan tentang manisnya hubungan mereka.

Meski baru terbina beberapa lama, Blake dan Gwen sepertinya telah mulai yakin dengan hubungan mereka. Dua juri The Voice itu tidak hanya berhasil `move on` dari cinta terdahulu tapi juga berencana untuk pindah dan tinggal bersama.

Blake Shelton mencium mesra Gwen Stefani [foto: hollywoodlife]

Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (4/1/2016), demi mewujudkan keinginan tersebut kabarnya Blake dan Gwen akan membeli sebuah rumah di Oklahoma untuk ditinggali bersama, tidak hanya bagi keduanya tapi juga anak-anak mereka.

"Gwen dan Blake tengah berpikir untuk membeli sebuah tempat tinggal bersama. Gwen sangat mencintai Oklahoma dan dia pikir di sana akan menjadi tempat untuk tumbuh kembang anak-anak," ujar seorang sumber.

Gwen Stefani dan Blake Shelton. (foto: eonline)

Namun, keduanya mungkin tidak akan mewujudkannya dalam waktu dekat karena hal itu dirasa terlalu cepat. Tapi Gwen dan Blake berusaha untuk selalu menyempatkan waktu untuk pergi bersama.

Disamping itu, kabarnya Blake Shelton juga telah berhasil mengambil hati ketiga anak Gwen hasil pernikahannya dengan Gavin Rossdale yakni Kingston Rossdale, Zuma Nesta Rock Rossdale dan Apollo Bowie Flynn Rossdale.

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan menjalin hubungan cinta. (foto: dailymail)

"Mereka (anak-anak Gwen) sangat mengagumi Blake. Dia bisa menempatkan diri sebagai teman dan kakak bagi ketiganya," pungkas sumber tersebut.(Eka/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya