Della Puspita Lahirkan Anak kedua

Lengkap sudah kebahagiaan aktris Della Puspita dengan sang suami, Jocky Fernando. Aktris kelahiran 6 Agustus 1981 itu berhasil melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Agu 2009, 15:43 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2009, 15:43 WIB
hal090819della-logo.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Lengkap sudah kebahagiaan Nisisari Henny Puspita atau yang lebih dikenal dengan nama Della Puspita bersama sang suami, Jocky Fernando. Aktris kelahiran 6 Agustus 1981 itu melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Menurut Della, kelahiran anak yang diberi nama Farahmia Joanna ini diwarnai keprihatinan karena melalui operasi caesar. Terlebih, saat hamil Farahmia dulu, Della kerap diuji kesabarannya.

"Anak kedua ini benar-benar menguji kesabaranku banget," ujar Della kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV pada Rabu (19/8). Ibu dua anak ini mengaku pernah dibuat pingsan oleh si jabang bayi ketika hamil. Terlebih, saat hamil Farahmia, Della juga sibuk syuting.

Harapan Della boleh dibilang sama dengan harapan ibu kebanyakan. Ia ingin anaknya kelak menjadi perempuan yang pintar dan saleh. Sang suami yang akrab disapa Joe pun berharap sama. Sekadar informasi, Della sempat didera kabar tak sedap, hamil bukan dengan Joe lantaran sang suami sedang berada di Jepang. Namun, sang suami menampik isu itu dengan memberi bukti nama belakang putrinya, Joanna, diambil dari nama sang ayah. Lebih lengkapnya, simak video.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya