Diberondong Pertanyaan soal Cerai, Begini Jawaban Dewi Rezer

Sidang cerai perdana Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt akan berlangsung pada 7 April 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Mar 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2016, 22:00 WIB
Dewi Rezer
Sidang cerai perdana Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt akan berlangsung pada 7 April 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer diketahui menggugat cerai Marcellino Lefrandt ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2 Maret 2016 lalu. Hingga kini, baik Dewi maupun Marcellino belum bicara mengenai perceraian tersebut.

Ketika Dewi Rezer datang di acara pemutaran perdana film Abdullah v Takeshi di Jakarta, Senin (21/3/2016) malam, mantan VJ MTV itu pun langsung jadi target infotainment. Dewi pun tak bisa menghindarinya.

Liputan6.com

Dewi Rezer langsung ditanya soal alasannya menggugat cerai pria yang telah memberinya dua orang anak. Dewi pun menjawabnya dengan singkat, "Rahasia."

Saat ditanya lagi, wanita 35 tahun itu hanya membalasnya dengan senyuman. "Bahas film aja yah," elak Dewi Rezer dengan sopan.

Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [foto: instagram/rezerdewi]

Sidang cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt akan berlangsung pada 7 April 2016. Ditanya apakah ia akan menghadiri sidang tersebut, Dewi pun tak mau berkomentar. "No comment ya," elak Dewi Rezer. (Pur/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya