Cici Paramida Dijodohkan dengan Pria Turki?

Sejak bercerai dari Akhmad Suhaebi pada 2009, hingga kini Cici Paramida masih betah menjanda.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 24 Mei 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2016, 22:00 WIB
20160520- Cici Paramida-Jakarta- Herman Zakharia
Aktris Cici Paramida berpose usai jumpa pres program spesial ramadan di Indosiar, Jakarta, Jumat (20/05/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Akhmad Suhaebi pada 2009 lalu, Cici Paramida hingga kini masih betah menjanda. Gara-gara itu, kabarnya, adik Cici Paramida, Siti Rahmawati alias Siti KDI menjodohkan sang kakak dengan pria Turki.

Seperti diketahui, Siti KDI telah menikah dan memiliki anak dari pria kewarganegaraan Turki bernama Cem Juneet Peerk. Lalu, benarkah Cici Paramida tengah dekat dengan pria Turki?

Siti KDI dan Cici Paramida (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Oh enggak (dijodohin) kok. Kakak mah kayaknya santai. Mau orang Turki atau Indonesia. Dia enggak yang mencari (jodoh) banget," kata Siti KDI, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Diakui Siti KDI, ia beberapa kali mengenalkan beberapa orang sahabat suaminya kepada Cici Paramida. Namun sayangnya, di antara beberapa pria tersebut tidak ada yang mampu singgah di hati pelantun Wulan Merindu tersebut.

Cici Paramida

"Aku enggak mau menjodohkan orang. Tapi paling aku kenalkan saja teman-teman suami, ke depannya terserah mereka. Enggak yang menyodorkan gitu, semua terserah kakak (Cici) saja," ujar Siti KDI.

Saat ditanya mengenai kisah asmara Cici Paramida, Siti KDI pun berujar, "Kayaknya teman (dekat) dia juga enggak ada yang spesial di sini, hahaha." (Ras/fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya