Terpisah Sejak Kecil, Abimana Bakal Bertemu Ayahnya

Abimana mendapat rezeki setelah bermain film Sabtu Bersama Bapak.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Jun 2016, 15:20 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2016, 15:20 WIB
Abimana
Abimana mendapat rejeki setelah bermain film Sabtu Bersama Bapak.

Liputan6.com, Jakarta Film Sabtu Bersama Bapak yang diangkat dari novel best seller karya Adhitya Mulya akan menghibur para pencinta film di hari Lebaran. Film yang mengangkat tema tentang sosok Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra) yang terus mendapatkan bimbingan dari ayahnya meski mereka tidak lagi bertemu ini, pastinya akan menguras air mata penontonnya.

Abimana Aryasatya (Adrian Putra/bintang.com)

Kisah haru Satya dan Cakra yang merindukan sosok ayahnya rupanya juga dialami oleh pemeran utama dalam film ini, Abimana Artasatya, di kehidupan nyata. Abimana juga mengaku merindukan sosok ayahnya. ”Pastinya saya sangat merindukan sosok ayah,” ujar Abimana kepada wartawan, di Jakarta, belum lama ini.

Pemeran tokoh seorang bapak bernama Gunawan Garnida, dalam film Sabtu Bersama Bapak ini juga mengucapkan rasa syukurnya karena lewat film ini dirinya mendapatkan rezeki untuk bisa bertemu ayahnya.

"Alhamdulillah, saya di kasih rezeki ketemu bapak saya untuk pertama kalinya. Ini akan menjadi hadiah terbesar dalam hidup saya,” ungkapnya.

Menurut Abi dirinya memang sejak kecil tidak pernah bertemu dengan ayahnya. "Saya memang belum pernah bertemu dengan Ayah saya. Tapi saya sudah mengetahui di mana ayah saya tinggal dan saya bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya," ungkap Abi.

Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang sosok ayah bernama Gunawan Garnida (Abimana Artasatya) yang mengetahui kalau umurnya tidak lama. Gunawan tahu dia tidak akan dapat melihat kedua anaknya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra), tumbuh. Gunawan memutuskan untuk melakukan sesuatu agar kedua anaknya tetap tidak kehilangan sosok bapak dalam hidup mereka.

Setelah dewasa, Satya dan Cakra memiliki masalah mereka sendiri. Satya memiliki masalah dengan cara dia membina rumah tangga bersama Rissa (Acha Septriasa) dan Cakra mengalami kesulitan mencari jodoh. Ibu Itje (Ira Wibowo) pun tidak luput dari masalah, yang dia putuskan untuk dia jalani sendiri.

Poster Sabtu Bersama Bapak

Apakah Gunawan, yang sudah lama berpulang, dapat menolong mereka? Untuk mengetahui jawabannya saksikan film Sabtu Bersama Bapak yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 5 Juli 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya