Bambang Trihatmodjo Dampingi Mayangsari di Pemakaman Ayahnya

Putra mantan Presiden Soeharto itu terlihat mendampingi Mayangsari di rumah duka.

oleh Godham Perdana diperbarui 11 Sep 2016, 20:24 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2016, 20:24 WIB
[Bintang] Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang selalu adem ayem.

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka menyelimuti Mayangsari dan keluarga. Sang ayah, Ki Dalang Sugito Purbocarito, baru saja dipanggil sang Khalik. Keluarga Mayangsari pun tampak berkumpul di rumah duka di Purwokerto, Jawa Tengah.

Dari foto yang diunggah akun Twitter @cinotgrunge di rumah duka, tampak suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, berada di samping istrinya.

Anak ketiga presiden kedua Indonesia, Soeharto, itu terlihat mengenakan kemeja putih. Adapun Mayangsari di sampingnya dalam balutan pakaian dan kerudung hitam sambil menunduk menyembunyikan matanya yang terlihat sembab.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo berada di dekat keranda sang ayah, Ki Soegito Poerbocarito [foto: twitter/cinotgrunge]

Almarhum Ki Dalang Sugito Purbocarito dikenal sebagai dalang yang tersohor dan disegani di Kota Purwokerto. Dalam pesan pendek yang diterima Liputan6.com, Ki Dalang tutup usia pada pukul 21.15 WIB. Almarhum meninggal di usia 75 tahun.

Seperti yang diketahui, Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2011 dan menghasilkan seorang buah hati bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Sebelumnya, Bambang Trihatmodjo pernah menikah dengan istri sebelumnya, Halimah Agustina Kamil, dan dikaruniai tiga orang anak, yaitu Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro dan Bambang Aditya Trihatmanto.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya