Sheila Marcia Rahasiakan Kecelakaan kepada Anak

Pemberitaan kecelakaan lalu lintas yang menimpa artis Sheila Marcia bermunculan di media massa. Hal itu membuat Sheila Marcia khawatir.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 06 Mei 2017, 18:54 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2017, 18:54 WIB
Sheila Marcia
Pemberitaan kecelakaan lalu lintas yang menimpa artis Sheila Marcia bermunculan di media massa. Hal itu membuat Sheila Marcia khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (6/5/2017) pagi, publik dikejutkan dengan pemberitaan kecelakaan lalu lintas yang menimpa artis Sheila Marcia bersama rekan dekatnya Melodya Vanesha. Saat itu, keduanya diketahui sedang dalam perjalanan pulang dari pesta ulang tahun temannya.

Sesampainya di rumah sakit, Sheila Marcia langsung menghubungi Eri, manajer pribadinya. Dengan nada sedikit panik, Sheila Marcia meminta agar Eri segera menyusulnya ke rumah sakit.

"Sheila ngabarin saya, jam 5.15 dia telpon, 'mas saya kecelakaan, sekarang di Medistra tolong temenin'," tutur Eri di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2027).

Kepada Eri, Sheila Marcia meminta untuk tidak memberitahu perihal kecelakaannya kepada anak-anaknya yang saat ini berada di rumah.

"Anak-anak sama susternya, dia di rumah. Jadi Sheila sudah kasih tahu ke susternya kalau Sheila kecelakaan. Tapi dia minta jangan kasih tahu dulu ke anak-anak," terang Eri lagi.

Sedangkan ibunda Sheila Marcia, menurut keterangan Eri, baru akan tiba di Jakarta antara malam ini atau esok pagi. "Mungkin kalau enggak malam, besok pagi baru berangkat dari Bali. Kan tinggalnya di Bali," tambah Eri menutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya