Amanda Rawles: Syuting Film Jailangkung Kayak Uji Nyali

Film Jailangkung yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol mulai tayang pada 25 Juni 2017.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 13 Jun 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2017, 10:30 WIB
Amanda Rawles
Amanda Rawles (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses bermain drama romantis, tahun ini Amanda Rawles mendapat tantangan baru untuk bermain film horor, Jailangkung. Dalam salah satu adegannya, Amanda Rawles merasa seperti sedang melakukan uji nyali.

"Jadi, ada satu adegan aku lari-lari sama Nichol di kuburan malam-malam. Nah, pas pengambilan gambar itu jam 03.00 pagi dan aku cuma sama Nichol aja, karena kameranya pakai drone. Aku beneran takut banget saat itu, soalnya kayak lagi uji nyali," ucapnya saat mendatangi kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Amanda pun bercerita bahwa dirinya selalu membayangi lokasi syuting yang berbau dengan unsur seram dan hal-hal yang aneh. Namun ia tetap memutuskan untuk menerima tawaran bermain di film tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak sampai di situ, rasa takut Amanda Rawles semakin bertambah saat harus beradegan dengan boneka Jailangkung. Pasalnya, aktris 16 tahun itu dan Jefri Nichol harus mengucapkan mantra asli pemanggilan arwah Jailangkung, "datang gendong, pulang bopong".

"Aku agak khawatir juga sih pas syuting pegang bonekanya. Abis takut kepanggil (roh), karena kan kita memang mengucapkan mantra untuk manggil. Jadi takut karena bagaimana kalau datang beneran," imbuhnya.

Pemain film Jailangkung, Amanda Rawles saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Jailangkung akan mulai tayang pada 25 Juni 2017. Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu bakal menjadi salah satu film libur Lebaran 2017.

Jailangkung yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Augie Fantinus, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan Wulan Guritno.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya