Cerita Lucu Anak Inneke Koesherawati saat Puasa

Ramadan ini menjadi tahun pertama bagi putri Inneke Koesherawati menjalani ibadah puasa.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Jun 2017, 20:12 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2017, 20:12 WIB
Inneke Koesherawati
Ramadan ini menjadi tahun pertama bagi putri Inneke Koesherawati menjalani ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap anak pastinya selalu memiliki pengalaman menarik saat belajar berpuasa. Begitu pun Siti Rahlia Ibrahim, anak kedua dari aktris Inneke Koesherawati dari pernikahan bersama Fahmi Darmawansyah.

Ramadan ini menjadi tahun pertama bagi putri Inneke Koesherawati itu dalam menjalani menjalani puasa. Menurut pesinetron ini, banyak kejadian lucu yang terjadi saat buah hatinya itu berpuasa. Seperti apa?

"Yang kecil umur enam tahun sudah puasa. Waktu hari pertama ada cerita lucu. Di jam empat sore dia keluar keringat dingin, matanya udah celong. Aku sudah takut banget. Akhirnya dia bilang minta buka (puasa) karena enggak kuat. Langsung aku kasih susu," kata Inneke Koesherawati di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

"Besoknya dia puasa lagi sampai jam 2. Besoknya sampai jam 3. Dan alhamdulillah seterusnya sampai sekarang sudah full (magrib)," ujar Inneke Koesherawati melanjutkan.

Dalam kesempatan itu juga, aktris 41 tahun itu mengaku menerapkan contoh-contoh baik agar anaknya bisa meniru melakukan hal yang baik, termasuk ketika berpuasa.

"Sebenarnya dari lingkungannya. Kalau mereka lihat kita puasa, pasti puasa juga. Kalau saya enggak puasa tapi maksa dia puasa, ya percuma. Makanya kita kasih contoh baik," kata Inneke Koesherawati.

Semenjak menikah dengan Fahmi Darmawansyah pada 2004 silam, Inneke Koesherawati telah dikaruniai dua orang anak, yakni Muhammad Rahlil Ibrahim (8 tahun) dan Siti Rahlia Ibrahim (6 tahun).

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya