Film Masuk Box Office, Richard Kyle Nyanyi Keliling Kampung?

Film Insya Allah Sah sudah ditonton lebih dari 461 ribu orang.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jul 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 10:30 WIB
Richard Kyle
Film Insya Allah Sah sudah ditonton lebih dari 461 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Baru satu minggu tayang, film Insya Allah Sah sudah berhasil ditonton 461 ribu orang. Pencapaian ini tentu membawa rasa bahagia bagi para pemerannya seperti Titi Kamal dan Richard Kyle.

Sebagai rasa terima kasih yang besar kepada para penggemar filmya, masing-masing pemain rencananya akan mengabulkan permintaan penggemar.

Titi Kamal dan Richard Kyle. (Bambang E. Ros/Liputan6.com)

"Ya mudah-mudahan naik lagi. Dan katanya ada yang mau melakukan sesuatu untuk fans kalau sampai 500 ribu. Kalau Richard 500 ribu, kalau aku 600 ribu, kalau Panji 700 ribu," kata Titi Kamal, saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Mengingat tak lama lagi jumlah penonton akan menembus angka 500 ribu, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Richard Kyle? "Fans mungkin suruh dia (Richard) nyanyi-nyanyi keliling kampung. Atau suruh dia gendong cewek kan," ucap Titi sambil tertawa.

Hingga kini aktor berusia 29 tahun itu masih menimbang-nimbang permintaan mana yang akan dikabulkannya. "Enggak tahu, lagi nungguin fans untuk kasih ide," ujar Richard Kyle.

Nonton bareng film Insya Allah Sah (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu, Titi Kamal dan Richard Kyle sendiri berharap film Insya Allah Sah bisa meraih jumlah penonton sebanyak-banyaknya.

"Kita berharap dapat yang terbaik dan meraih penonton yang sebanyak-banyaknya. Karena aku pengin mereka mendapatkan sesuatu manfaat dari film ini," tutur istri Christian Sugiono itu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya