Jenguk Saipul Jamil, Begini Nasihat Gus Anom

Saipul Jamil ingin berjuang di jalan Allah setelah bebas.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 06 Jul 2017, 12:20 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2017, 12:20 WIB
Saipul Jamil
Saipul Jamil ingin berjuang di jalan Allah setelah bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil kembali menjalani sidang kasus dugaan penyuapan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (5/7/2017). Dalam sidang kali ini, Saipul Jamil dijenguk dua sahabatnya, Feni Rose dan Gus Anom.

Saipul Jamil mengaku senang, di tengah kondisinya yang tengah terpuruk, masih ada sahabat yang mengingatnya.

Saipul Jamil dan Gus Anom (istimewa)

"Alhamdulillah sudah mau jenguk aku, ini sudah kedua kalinya. Kami saling mendoakan satu sama lain. Saya juga selalu minta doanya dari Gus Anom. Kami juga saling membahas soal keinginan saya setelah bebas," kata Saipul Jamil, sebelum sidang berlangsung.

Selama di dalam penjara, Saipul Jamil mengaku selalu berusaha mendekatkan diri dengan Tuhan. Saat keluar penjara nanti, Saipul Jamil juga punya rencana untuk berjuang di jalan Allah.

"Insyaallah hijrah sebagai dai. Pakaian saya entertain, tapi pengin bisa ingetin salat ke teman-teman entertaiment. Ya bisa dibilang meniru Gus Anom," ujar Saipul Jamil.

"Sebelum dipenjara, saya dulu seperti almarhum Olga dan Jupe, yang ingetin teman untuk selalu salat. Kan mereka duitnya sudah banyak, ya sekarang ingat sama Allah. Nah sekarang Raffi Ahmad juga nih, duitnya sudah cukup, jadi salatnya harus terjaga," sambung Saipul Jamil.

Saipul Jamil bersama Gus Anom dan Feni Rose (Istimewa)

Sementara itu, Gus Anom sendiri sudah beberapa kali memberikan nasihat untuk Saipul Jamil. Seperti apa nasihat Gus Anom?

"Sudah kasih amalan yang baik juga buat beliau. Saya enggak bisa bilang apa-apa lagi, kunci sukses yang utama ya doa aja. Baca Al Fatihah tujuh kali aja," kata Gus Anom.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya