Sederhananya Cincin Kawin Raisa dan Hamish Daud

Kesederhanaan sepasang cincin kawin Raisa dan hamish Daud terungkap.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Sep 2017, 14:20 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2017, 14:20 WIB
Raisa dan Hamish
Kesederhanaan sepasang cincin kawin Raisa dan hamish Daud terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud telah menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan akad nikah pagi tadi, Minggu (3/9/2017). Hamish Daud menikahi Raisa dengan mas kawin berupa 500 gram logam mulia secara tunai.

Selain mas kawin, cincin kawin Hamish Daud dan Raisa juga membuat penasaran sendiri. Melalui akun Instgaram @thebridestory, kesederhanaan sepasang cincin kawin mereka diungkap.

"Love this simple yet elegant wedding ring of @raisa6690 and @hamishdw from @tiffanyandco," tulis pengelola akun Instagram @thebridestory Minggu (3/9/2017), siang.

Cincin kawin Raisa dipercantik dengan ukiran-ukiran, sementara cincin milik Hamish Daud nampak lebih sederhana. Cincin ini adalah produk dari sebuah brand ternama, Tiffany & Co.

Setelah prosesi akad nikah, Raisa dan Hamish Daud mengikuti prosesi adat sunda yang merupakan perayaan dari resminya hubungan mereka. Sementara resepsi pernikahan akan dimulai sore harinya, pukul 18.30 WIB, yang juga diselenggarakan di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta.

Seperti diketahui, Hamish Daud telah melamar Raisa pada Minggu, 21 April 2017. Acara pertunangan dilangsungkan secara tertutup dari media, di kediaman Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya