Liburan ke Swiss, Keluarga Ringgo Agus Cuma Mampu Makan Ini?

Ringgo Agus ingin liburannya kali ini terasa hemat.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 05 Okt 2017, 11:50 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2017, 11:50 WIB
[Bintang] Ringgo Agus Rahman
Ringgo Agus ingin liburannya kali ini terasa hemat.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil Ringgo Agus Rahman tengah berada di Swiss untuk melakukan liburan. Perjalanan menyenangkan tersebut dilakukan bertepatan pada hari ulang tahun sang istri, Sabai Morscheck, 3 Oktober 2017.

 

Namun, bukan Ringgo Agus namanya jika tidak membagi kisah lucu melalui Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat pada keterangan foto di unggahannya, Rabu (4/10/2017).

Dalam foto tersebut, Sabai Morcheck tampak memegang sebuah hidangan sambil duduk di depan sang anak, Bjorka. Lucunya, Ringgo Agus memanfaatkan momen sederhana itu untuk berbagi kisah, entah bercanda atau serius.

"Ngakalin biar makan murah klo jalan2, beli makanan di mini market dan pilih spot yg bagus buat makan di tempat umum.. ato pergi sama temen yg hobinya nraktir..sayang diperjalanan kali ini ga ada temen seperti itu huhuhu," tulis Ringgo Agus.

 

Aktor film Jomblo itu pun lagi-lagi berhasil membuat para pengguna Instagram tergelitik. Sebagian warganet lantas meninggalkan tanggapan positif melalui kolom komentar foto Ringgo Agus tersebut.

"Hahaha banget!! Beli roti, isi sandwich, mayo di supermarket. Paginya sebelum jalan bikin sandwich dulu. Nanti lunchnya, cari spot dengan view yang ciamik! Salam buat bojo and bjorka yah! Have fin," tulis @peppyahmad.

"Perlu di contoh tuh kak @ringgoagus," sahut @melynayoan.

"boleh d coba nih mba @wildaseptipratiwi," imbuh @novaharsita.

"@novaharsita dulu kan gt. Makan gorengan. Duduk d starbuck ekwj," jawab akun @wildaseptipratiwi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya