Ultah ke-23, Indosiar Dapat Kado Terindah

Di ulang tahunnya yang ke-23, Indosiar akan memberikan suguhan spesial dengan acara-acara spektakuler.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Des 2017, 09:20 WIB
Diterbitkan 21 Des 2017, 09:20 WIB
Logo Indosiar
Logo Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Indosiar mendapat kado terindah di ulang tahunnya yang ke 23. Kini Indosiar menjadi televisi nomor satu di Tanah Air dan berhasil mengalahkan para pesaingnya.

Hal itu diungkapkan Direktur Programing SCM, Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM, saat jumpa pers HUT Konser Raya 23 Tahun Indosir, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Konferensi pers HUT Indosiar yang ke-23. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Alhamdulilah kita dapat kado, Indosiar menjadi televisi nomor satu di Indonesia," ujar Harsiwi Achmad di sela-sela acara.

Menurutnya, keberhasilan Indosiar menjadi televisi nomor satu di Indonesia tak kepas dari beberapa program Indosiar yang mampu mendongkrak rating. Salah satunya konser dangdut yang hampir setiap hari menghiasi layar kaca.

"Itu berkat tayangan tayangan konsernya, ada Dangdut Academy, Dangdut Pantura, Dangdut Academy Asia juga dan FTV," sambung Harsiwi Achmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berikan Sajian Spesial

konferensi pers HUT Indosiar yang ke-23
Direktur program dan produksi SCTV dan Indosiar, Harsiwi Achmad memberi keterangan saat konferensi pers HUT Indosiar yang ke-23 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Oleh karenanya, dengan pencapaian tersebut Indosiar akan memberikan sajian spesial menjelang dan di malam puncak ulang tahunnya nanti. Indosiar akan memancakan pemirsa televisi, dengan sajian yang luar biasa.

"Nanti di awal Januari akan ada banyak tayangan spesial. Ada FTV, konser-konser sampai nanti malam puncaknya yang bertabur bintang," kata Harsiwi Achmad.


Program Bermutu Indosiar

Dalam beberapa tahun terakhir, stasiun televisi Indosiar menjadi televisi nomor satu di Indonesia. Hal itu tak lepas dari mutu tayangan yang disiarkan stasiun yang tengah berulang tahun ke-23 tersebut.

Salah satu tayangan unggulan Indosiar adalah musik dangdut. Memang, Indosiar memiliki beberapa acara musik dangdut yang sangat diidolai masyarakat seperti Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia dan Dangdut Pantura. Selain itu, Indosiar juga menarik perhatian dengan acara Stand Up Comedy Academy. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya