Tahun Baru, Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Jodoh

Ayu Ting Ting selama ini masih betah menyandang status janda.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 01 Jan 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting selama ini masih betah menyandang status janda. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Henry Baskoro Hendarso atau biasa dikenal Enji, Ayu Ting Ting tampaknya masih belum siap membina rumah tangga dengan pria lain. Buktinya, hingga hari ini Ayu Ting Ting masih betah menyandang statusnya sebagai janda.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting kerap kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Bahkan, ibu satu anak ini juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

Akan tetapi, kabar tersebut telah dibantah oleh keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bikin Khawatir

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting selama ini masih betah menyandang status janda. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kesendirian Ayu Ting Ting itu tampaknya membuat para penggemar merasa khawatir. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar di unggahan terbaru pelantun "Geboy Mujaer" itu.

Ayu Ting Ting mengunggah foto kolase dirinya dengan berbagai ekspresi menggunakan bandana kotak-kotak hitam putih serta baju berwarna pink. "Welcome 2018 yeaaaa..... terbaik untuk semua....Happy new year yah," tulis wanita 25 tahun itu pada Senin (1/1/2018).

 

 

Welcome 2018 yeaaaa..... terbaik untuk semua.... 🙏🏻😇 Happy new year yah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada


Doa dari Penggemar

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com)

Unggahan itu pun lantas dibanjiri komentar dari para penggemar Ayu Ting Ting yang mendoakan dirinya untuk cepat mendapat jodoh.

"Selamat tahun baru Ayu smoga di thn baru ini kamu mendapatkan jodoh yg terbaik dan slalu di beri kesehatan jg Bilqis dan kluarga sukses ya cantik .... tpi aku inginnya kamu berjodoh sm Robby dia orng baik loh amiiiinnn," tulis akun @reyanna6640.

Selanjutnya, akun @muliatibulaeng menulis, "semoga di awal thn 2018 ayu semakin sukses,mkin jaya, dan cpat ketemu jodohx Aaammmiiiinnn". Kemudian akun @srumaita berkomentar "happy new year juga ayu mudah mudahan kamu jadi lebih baik dan tambah sukses lg di th 2018".

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya