Kata Billy Syahputra soal Campuri Urusan Kris Hatta

Billy Syahputra disomasi oleh aktor Kriss Hatta karena berkata tak pantas di televisi.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Mar 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2018, 19:00 WIB
Billy Syahputra
Billy Syahputra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan pernikahan aktor Kris Hatta dan Hilda Vitria Khan menyeret nama Billy Syahputra. 

Billy Syahputra dianggap ikut campur dalam konflik rumah tangga Kris Hatta dan Hilda Vitria Khan. Buntutnya, Kris Hatta melayangkan somasi kepada adik kandung mendiang Olga Syahputra itu.

Kris Hatta beralasan, memberikan somasi kepada Billy Syahputra karena komentarnya di stasiun televisi yang dinilai tak pantas karena mengurusi masalah orang lain.

Warganet kemudian ikut menghakimi Billy Syahputra dan mendukung Kris Hatta yang tengah berjuang membatalkan pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan, perempuan yang kini jadi pacar Billy Syahputra.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pembelaan Billy Syahputra

Billy Syahputra disomasi oleh Kriss Hatta, lantaran berkata tak pantas di televisi, terkait perseteruan rumah tangga Kriss Hatta dengan Hilda Vitria Khan yang kini menjadi kekasih Billy Syahputra. Melihat hal tersebut, netizen menganggap adik kandung Olga Syahputra terlalu ikut campur masalah rumah tangga orang lain.

Netizen beranggapan, meskipun kini Billy Syahputra berpacaran dengan Hilda Vitria Khan, tetapi tak pantas untuk ikut campur dalam masalah tersebut.

Lantas apa pembelaan Billy Syahputra, terkait tuduhan netizen kepadanya.

 


belum pernah menikah

"Bukannya ikut campur, inikan sudah menyangkut nama Billy Saputra. Sekali lagi setiap statmen menggiring opini masyarakat negatif, dalam arti orang atau masyarakat berfikir Billy nih ngerebut istri orang, Padahal nggak," ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Selama ini Billy Syahputra diangap perebut istri orang, namun hal itu dibantahnya. Selama ini ia kenal dengan Hilda Vitria berstatus single dan belum pernah menikah.

"Lillahitala, Billy sebutkan sekali lagi billy berhubungan sama hilda ketika hilda belum punya pasangan atau bisa dibilang suami atau pacar," ujar Billy.


Tak Punya Hubungan

"Oke memang dia pernah berhubungan spesial pacaran tp ketika billy deket sama dia emang dia udh ga punya hubungan, jd udah putus selama 2 bulan. Hilda cerita sama Billy, sambung Billy.

Billy menegaskan bahwa ia bukan mau ikut campur, tapi ingin mengklarifikasi semua tuduhan miring tentangnya, terutama dianggap sebagai perebut istri orang.

"Bukannya ikut campur, tapi mengkalrifikasi apa yg sudah terjadi apa yg bang billy lihat secara langsung utk bilang kepad temen-teman bahwasannya memang ini terjadi semua atas apa yg dia bilang dan ini menyangkut nama bang Billy, orang diluar sana berpikir bang billy negatif tapi nggak apa-apa itu sudah konsekuensi Billy sebagai publik figur," kata Billy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya