Sudah Kepala Tiga, Andi Arsyil Mulai Cemas soal Jodoh

Andi Arsyil mengaku terlalu sibuk bekerja hingga melupakan perkara jodoh.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 09 Apr 2018, 17:50 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2018, 17:50 WIB
[Bintang] Andi Arsyil
Andi Arsyil (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Andi Arsyil tak kunjung menemukan wanita idamannya hingga kini. Padahal, usia Andi Arsyil telah menginjak kepala tiga dan tergolong siap untuk menikah.

Terlebih, karier Andi Arsyil di dunia hiburan yang telah dimulai sejak sepuluh tahun kini semakin cemerlang. Lantas, apa yang menyebabkan aktor film Ketika Cinta Bertasbih itu tak yakin melepas masa lajang?

Ditemui di lokasi syuting film Jodohku yang Mana? (Molulo 2) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018), Andi Arsyil tampak kebingungan menjawab pertanyaan itu. Pasalnya, ia sudah terlalu sering meladeni pertanyaan serupa.

"Doain saja deh, enggak tahu mau ngomongnya gimana, doain saja. Sudah enggak target-targetan lagi kayak dulu target 27 tahun terus sekarang sudah 30 tahun mau 31 tahun. Jangankan wartawan dan masyarakat, orangtua saja tanya, 'pacarnya mana sih?'" ucap Andi Arsyil.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lupa soal Jodoh

[Bintang] Andi Arsyil Rahman
Andi Arsyil (Nurwahyunan/bintang.com)

Pesinetron tersebut mengakui bahwa pekerjaannya di dunia hiburan membuatnya terlalu sibuk hingga lupa perkara jodoh. Terlebih, Andi Arsyil tampak begitu mencintai pekerjaannya, hingga tak kuasa berpaling sedikit pun kepada hal lain.

"Cuma karena sibuk kerja, itu jadi enggak pernah tahu untuk bisa bersosialisasi dengan banyak orang. Syuting stripping terus setiap hari, jadi ketemu dengan orang yang sama, itu-itu saja," jelas Andi Arsyil.


Kena Tegur

[Bintang] Andi Arsyil Rahman
Andi Arsyil (Nurwahyunan/bintang.com)

Beruntung, kesadarannya soal mencari pasangan hidup mulai muncul setelah Andi Arsyil ditegur banyak orang. Aktor yang kini merangkap sebagai produser dan penulis ide cerita Jodohku yang Mana? (Molulo 2) itu pun minta didoakan hal baik bagi kehidupan percintaannya.


Minta Doa

[Bintang] Andi Arsyil
Andi Arsyil (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dan saya sering dinasihati sama teman-teman (soal pekerjaan). Benar juga sih, sampai sekarang sudah mulai sadar, enggak akan ada habisnya ya. Doakan saja-lah semoga ada yang mau, itu yang pertama. Yang kedua, semoga ada yang jodoh-lah," ucap Andi Arsyil.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya