Shandy Aulia Ungkap Rahasia Kecantikannya

Shandy Aulia terbiasa melakukan hal ini sejak masih berusia belia.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Apr 2018, 19:20 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2018, 19:20 WIB
[Bintang] Cantik Memikat Hati, Begini Tampilan Shandy Aulia Tanpa Makeup Tebal
Shandy Aulia terbiasa melakukan hal ini sejak masih berusia belia. (Sumber foto: shandyaulia/instagram)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritis, Shandy Aulia dituntut untuk terlihat cantik dalam setiap penampilannya. Namun semua itu tak diraih secara instan oleh bintang film Eiffel I'm in Love tersebut. 

Sejak kecil, Shandy Aulia diharuskan tampil bersih oleh kakak pertamanya. 

"Dari kecil, aku empat bersaudara perempuan semua, kakak aku yang pertama, Kak Dian tuh paling galak sama adik-adiknya. Harus sikat gigi, dicek juga, aku harus buka mulut terus dicium, 'Oh bener udah sikat gigi, cuci kaki, dari kecil aku sudah dididik kayak gitu. Begitu besar, itu sudah menjadi suatu kewajaran buat aku," ujar Shandy Aulia kala ditemui di kawasan acara Ovale Let's go Micclear di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Tak hanya kakaknya, Elsye Dopong, ibunda Shandy Aulia, juga kerap memberi pengertian agar wanita harus selalu tampil bersih. Bahkan sejak kecil, istri David Herbowo ini kerap menjalani perawatan dengan lulur oleh ibunya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perhatian Sang Bunda

[Bintang] Cantik Memikat Hati, Begini Tampilan Shandy Aulia Tanpa Makeup Tebal
Shandy Aulia terbiasa melakukan hal ini sejak masih berusia belia. (Sumber foto: shandyaulia/instagram)

"Mamah juga dari kecil anak-anaknya rajin dilulur, scrub, Mama yang scrub-in anak-anaknya dari aku SD, ketiak, bagian kewanitaan semuanya, Mama tuh very concerned," ujar Shandy Aulia.


Awal Kecantikan

[Bintang] Awet Muda, Ini 8 Potret Shandy Aulia yang Seperti ABG
Shandy Aulia. (Foto: instagram.com/shandyaulia)

Kini ia menerima hasil dari kewajiban untuk selalu tampil bersih. Kulit wajah dan badannya pun mulus, sehingga dirinya terlihat cantik. Tak heran, menurut Shandy Aulia, kebersihan memiliki pengaruh langsung pada kecantikan. "Kebersihan tuh buat aku awal dari kecantikan," ucap Shandy.


Mandi Malam

[Bintang] Awet Muda, Ini 8 Potret Shandy Aulia yang Seperti ABG
Shandy Aulia (Foto: instagram.com/shandyaulia)

Mandi setelah melakukan aktivitas juga menjadi hal wajib bagi Shandy Aulia. Jam berapa pun, ia akan mandi agar tubuhnya bersih dan wangi.

"Sebelum tidur cuci kaki dulu, mandi, sampai sekarang aku pulang kerja pulang syuting jam 4 pagi pun aku tetap harus mandi tapi pastinya air hangat. Kalau air dingin bisa rematik," kata Shandy Aulia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya