Marah-Marah di Instagram, Nikita Mirzani Dibela Ruben Onsu

Ruben Onsu menganggap wajar perilaku Nikita Mirzani. 

oleh Fajarina Nurin diperbarui 01 Jun 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
"Nemenin sahur, dimasakin dan segala macam. Niki juga tanya buka pakai apa. Tapi kalau dia mah apa aja dimakan, nggak ribet," kata Nikita Mirzani mengakhiri pembicaraannya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali menggemparkan publik dengan tingkah lakunya di media sosial. Kali ini, ibu dua anak itu meluapkan emosi yang seakan tak terkontrol melalui Instagram pribadinya.  

Kata-kata kasar pun ditulis Nikita Mirzani dalam unggahan penuh tanya tersebut. Banyak orang yang menduga bahwa amarah artis Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu ditujukan untuk sang suami Dipo Latief. 

Karena tingkahnya tersebut, Nikita Mirzani mendapat berbagai tanggapan negatif dari warganet. Padahal, menurut sahabatnya, Ruben Onsu, perilaku Nikita Mirzani itu adalah hal yang wajar. 

"Nikita Mirzani kan boleh ya ngobrol apa pun di statusnya. Cuma kan netizen langsung komentar. Belum tentu kan yang disindir ini si orang yang dimaksud netizen," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Galau

[Bintang] Nikita Mirzani
Malam itu, ibu dua anak itu juga tak memberi jawaban pasti terkait kabar nikah dengan Dipo. "Ih mau tahu aja," kata Nikita Mirzani di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sayangnya, Ruben Onsu mengaku tak tahu menahu permasalahan apa yang tengah dihadapi Nikita Mirzani. Suami Sarwendah itu bahkan tak pernah mendengar cerita Nikita Mirzani tentang hal pribadi.  

"Gue enggak ngerti. Memang Nikita ini suasana hatinya lagi galau atau apa pun kan. Gue juga belum nonton Nikita Mirzani berstatement tentang dia galau," ucap Ruben Onsu.

 


Tertutup

[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Blouse berbahan tipis menerawang.

"Enggak. Sama sekali enggak. Kayaknya Nikita kalau hubungan pribadi dia tertutup ya. Kalau menurut gue. Enggak cerita-cerita," tutup Ruben Onsu. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya