Isu Raffi Ahmad Hengkang dari Dunia Hiburan, Begini Reaksi Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengaku kagum dengan sosok Raffi Ahmad.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 02 Jun 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 17:00 WIB
jessica-iskandar-raffi-ahmad-sedih-13022
Jessica Iskandar mengaku kagum dengan sosok Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, publik kembali dihebohkan dengan gosip tentang Raffi Ahmad. Bukan soal hubungan gelapnya dengan Ayu Ting Ting, melainkan soal kelanjutan kariernya di dunia hiburan.

Tersiar kabar bahwa Raffi Ahmad baru dikeluarkan secara tak terhormat alias dipecat oleh pihak variety show Pesbukers. Bahkan, beberapa pihak menyebut bahwa ayah satu anak itu akan segera pensiun dari panggung hiburan yang selama ini membesarkan namanya.

Sebagai teman, Jessica Iskandar turut memberi tanggapan atas pemberitaan tersebut. Ia mengaku akan selalu mendukung apa pun keputusan Raffi Ahmad dalam kelanjutan kariernya.

"Ya aku sih segala keputusan Raffi aku dukung. Dia kan pasti punya pertimbangan sendiri," ujar Jessica Iskandar, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Pensiun Dini

[Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina
(Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Jessica Iskandar, keputusan besar tersebut tentu telah melewati pertimbangan yang matang. Terlebih, sepengetahuan ibu satu anak itu, Raffi Ahmad memang ingin pensiun di usia yang belum tua.

 


Fokus Bisnis

[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
(Adrian Putra/Bintang.com)

"Apalagi dia kan luar biasa, aktor yang pintar, pengusaha yang sukses juga. Ya mungkin mau fokus bisnis. Dulu kan Raffi cerita, dia mau kerja sampai umur 35, terus mau santai," ungkap Jessica Iskandar.

 


Santai

[Bintang] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Sementara itu, Raffi Ahmad justru tampak santai menanggapi segala isu soal perjalanan kariernya. Suami Nagita Slavina itu pun seakan menyerahkan segalanya pada takdir dan membiarkan waktu yang menjawab pertanyaan publik tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya