Tiga Tahun Ramadan Tanpa Pasangan, Denada Santai

Denada merasa tak perlu menghabiskan Ramadan bersama pasangan.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 04 Jun 2018, 18:40 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2018, 18:40 WIB
[Bintang] Denada
Denada merasa tak perlu menghabiskan Ramadan bersama pasangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, sudah hampir tiga tahun Denada resmi bercerai dari fotografer Jerry Aurum. Selama itu pula, penyanyi RnB yang sempat merambah musik dangdut tersebut betah dengan kesendiriannya.

Denada pun merasa tak keberatan saat harus menjalani bulan Ramadan tanpa pasangan. Kehadiran ibu dan anak semata wayangnya, Shakira, seakan sudah lebih dari cukup bagi Denada.

"Enggak sih, biasa saja. Jadi happy banget karena Shakira sudah semakin gede, dia udah bisa diajakin ngobrol. Sudah gitu ada mama juga, enggak rindu (dengan pasangan) juga sih. Alhamdulillah senang," ujar Denada saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Denada pun mengaku sudah biasa menjalani hari-harinya tanpa pasangan. Menurut penyanyi berusia 39 tahun itu, ada banyak orang yang tak kalah pentingnya di bandingkan dengan pasangan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terbiasa Hidup Sendiri

[Bintang] Denada
Denada dan sang buah hati, Shakira Aurum. (Instagram/denadaindonesia)

"Sekian lama aku juga udah terbiasa sih hidup sendiri, teman dan timku juga banyak. Jadi justru senang banget puasa dikelilingi orang paling dekat di hidup aku, dan itu nyaman banget, alhamdulillah," tambah Denada.


Tak Ingin Menikah Lagi

[Bintang] Denada
(Instagram/denadaindonesia)

Setelah resmi menjadi janda, Oktober 2015 lalu, Denada mengaku tak ingin menikah lagi. Kegagalan hubungannya dengan Ihsan Tarore, beberapa waktu lalu pun membuat Denada semakin menutup hatinya untuk pasangan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya