Kehilangan Banyak Barang, Dewi Perssik Ancam Asistennya

Dewi Perssik sedang terlibat masalah dengan asisten pribadinya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 21 Jun 2018, 18:20 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2018, 18:20 WIB
[Bintang] Dewi Perssik
Dewi Perssik sedng terlibat masalah dengan asisten pribadinya. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kembali dibuat naik darah, kali ini oleh asistennya sendiri yang bernama Wulan. Asisten yang seharusnya membantu justru membawa masalah bagi istri Angga Wijaya tersebut.

Pelantun "Bintang Pentas" itu meninggalkan pesan di kolom komentar akun Instagram Wulan, Rabu (20/6/2018). Dewi Perssik bahkan mengancam akan memperkarakan perbuatan Wulan.

"Wulan km bcr apa ttg sy ke permata, ingat y KTP km ada disy, km macam2 dg sy sy bs perkara km atas pencemaran nama baik," katanya.

Mantan istri Saipul Jamil itu menilai Wulan sudah banyak melakukan kejahatan. Dewi Perssik merasa Wulan telah mencemarkan nama baiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak yang Hilang

Dewi Perssik
Dewi Perssik dan asistennya, Wulan [foto: instagram/dewiperssikreal]

Tidak hanya itu, Dewi Perssik juga menduga Wulan telah mencuri barang-barang miliknya. Setelah itu mengadu domba Dewi dengan orang lain.

"Brg2 sy pantas bnyk yg hilang km bs adu domba org lain, dan km bilang ke @rosameldianti_ kalau km sengaja bikin ketinggalan brg2 sy utk shooting," lanjut Dewi.

 


Siap Terima Akibat

[Bintang] Dewi Perssik
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

Kemarahan Dewi Perssik semakin meledak. Ia mengancam Wulan untuk menemui dirinya atau keluarganya agar masalah ini cepat selesai.

"Hati2 km ya, temuin sy atay klrg sy kalau masalah ini mau selesai, kalau gak ya km siap2 terima akibatnya ya!!!" ancam wanita yang akrab disapa Depe tersebut. 

"Jgn pake alasan sakit ya, temuin itu ortu sy dijember, kalau g mau tmbh berlarut kcli ini mmg yg km mau," tambahnya lagi.

 


Bukti KTP

Dewi Perssik
Dewi Perssik ancam asistennya [foto: instagram/pujiwulan97/dewiperssikreal]

Melalui Instagram Story-nya, Dewi Perssik memperlihatkan KTP milik Wulan yang berada di tangannya. Pedangdut 32 tahun itu berharap Wulan memiliki itikad baik.

"Insta Story ini bukan editan, ini asli. Enggak ada editan ya, ini asli. Aku tunggu kamu di rumah, di keluargaku. Aku tunggu kamu ya, kalau kamu mau clear masalahnya. Kalau enggak ya terserah kamu," tegas Depe.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya