Shandy Aulia Akui Suaminya Jarang Meminta Maaf

Shandy Aulia mengaku harus mengalah duluan ketika sedang bertengkar dengan suami.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 06 Jul 2018, 11:40 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2018, 11:40 WIB
[Bintang] Shandy Aulia dan David Herbowo
Shandy Aulia mengaku harus mengalah duluan ketika sedang bertengkar dengan suami. [foto: instagram]

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo tentu telah melalui momen suka dan duka bersama. Tak dipungkiri, keduanya pernah terlibat cekcok hingga tak menegur satu sama lain.

Seperti yang diutarakan Shandy Aulia saat ditemui di Jalan Margonda, Depok, Kamis (5/7/2018). Menurutnya, konflik kecil yang terjadi di dalam rumah tangganya merupakan hal wajar.

"Pasti lah bohong kalau enggak. Pasti lah sama suami pernah juga enggak ngobrol-ngobrolan. Kesal-kesalan dua hari, kita enggak WhatsApp, terus pulang ke rumah tidur punggung-punggungan, pernah juga kayak gitu," ujar Shandy Aulia.

Menurut Shandy Aulia, cekcok dalam rumah tangga tak akan menjadi persoalan serius asalkan kedua belah pihak bisa meredam ego masing-masing. Sifat keras David Herbowo pun seakan bisa diimbangi dengan Shandy Aulia yang punya sifat sebaliknya.

 

 

 


Harus Mengalah

[Bintang] Shandy Aulia
(Instagram/shandyaulia)

Shandy Aulia mengaku rela mengalah demi menyelesaikan masalahnya dengan suami. Maklum saja, kata Shandy Aulia, David Herbowo bukan tergolong orang yang gampang mengucapkan kata maaf.

 


Tetap Bersyukur

Shandy Aulia
(Instagram/@ShandyAulia)

"Tapi ya kalau kita mau mempertahankan ego, enggak ada komunikasi, ketegangan kita juga susah, tapi saya bersyukur lah walaupun suami saya orang yang susah mengucapkan kata maaf tapi dengan dia mengenal Tuhan lebih dekat," tutup Shandy Aulia.

"Begitu saya say sorry atau begitu saya mengalah duluan, oh dia juga akhirnya, 'sorry ya gini-gini, jadi punya kesadaran'," tutup Shandy Aulia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya