Kolaborasi JAFA Band dan Doddy Katamsi Menyanyikan Lagu Genesis

JAFA Band yang terdiri dari Joe (17) pada guitar, Ado (16) pada drums, Fido (16) pada bass dan Aufa (17) pada keyboard tampil memukau dengan karya-kara Genesis.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jul 2018, 17:50 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 17:50 WIB
JAFA Band
JAFA Band saat manggung di Toba Dream, Manggarai, Jakarta berkolaborasi dengan Doddy Katamsi

Liputan6.com, Jakarta Kebesaran grup band legendaris Genesis membuat anak-anak muda yang tergabung dalam JAFA Band melestarikan karya-karyanya. JAFA Band yang terdiri dari Joe (17) pada guitar, Ado (16) pada drums, Fido (16) pada bass dan Aufa (17) pada keyboard tampil memukau dengan karya-kara Genesis di Toba Dream Cafe, kawasan Manggarai baru-baru ini.

Anak-anak muda ini memang optimis dengan jalan panjang mereka di dunia musik Indonesia. Apalagi, mereka mendapatkan binaan dari musisi Viky Sianipar. Jadilah ketika hadir membawakan lagu-lagu Genesis yang pernah hits di era 70-80an di belantika musik dunia, aksi panggung menarik dinikmati. Belum lagi ketika mereka berkolaborasi dengan vokalis Doddy Katamsi.

"Kami sejak awal memang menyukai lagu-lagu rock era 70-an. Lalu kami memutuskan untuk membawakan lagu-lahu Genesis karena musiknya yang cerdas dan aransemennya yang indah. Pokoknya seru dan feel-nya dapet banget," kata Joe JAFA Band.

 


Kolaborasi Doddy Katamsi

JAFA Band
JAFA Band saat manggung di Toba Dream, Manggarai, Jakarta

Bisa berkolaborasi dengan Doddy Katamsi pun dianggap mereka sebagai sebuah pengalaman berbeda. Apalagi, Doddy Katamsi bisa memberikan pelajaran bermusik saat tampil di atas panggung dengan penonton yang banyak.

"Seru banget. Kami senang bisa mendapatkan pengalaman baru saat manggung dan berkolaborasi dengan beliau," ujar Joe.

 


Puas

JAFA Band
JAFA Band saat manggung di Toba Dream, Manggarai, Jakarta

Di usianya yang masih remaja, kemampuan bermusik mereka dinilai cukup handal dalam memainkan karya-karya Genesis. JAFA Band berani tampil beda di tengah gelombang tren musik pop elektronik yang melanda Tanah Air saat ini. 

Saat tampil di atas panggung, suasana riuh terus menggema, lengkingan suara Dody Katamsi pun sukses membuat para penonton malam itu merasa terpuaskan.

Lagu-lagu yang dibawakan antara lain, Behind The Lines, Duchess, Guide Vocal, Home by The Sea, Secound Home by The Sea, In The Cage (Medley), Afterglow, Horizone, Duke's Travelers dan Duke's End.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya