Cerita Chikita Meidy Saat Pertama Kali Tidur Bareng Suami

Chikita Meidy resmi dinikahi Indra Aditya pada 8 Juli 2018 lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Jul 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Chikita Meidy dan Indra Aditya
(Instagram/chikitameidy)

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti pasangan pengantin pada umumnya, Chikita Meidy dan Indra Aditya mulai menemukan hal-hal baru dalam pernikahan.

Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2018 ini cukup kaget mengetahui kebiasaan masing-masing. Seperti yang dialami Chikita Meidy saat pertama kali tidur bersama sang suami.

"Aku baru tahu dia itu ngorok kalau lagi tidur," kata Chikita Meidy saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

"Padahal waktu zaman pacaran dulu, dia tidur kayaknya sunyi banget enggak ada nyanyiannya. Tapi sekarang kayak ada kereta api di mulutnya, jadi ooorggh gitu," Chikita Meidy menambahkan.

 

 

 


Perfeksionis

[Bintang] Chikita Meidy dan Indra Aditya
(Instagram/chikitameidy)

Berbeda dengan Chikita Meidy, hingga kini Indra masih belum mengetahui kebiasaan buruk istrinya. Justru ia bersyukur karena dikaruniai istri yang perfeksionis dan selalu mengingatkan akan hal-hal kecil. 

"Jeleknya belum ketahuan sih ya, ini baru minggu-minggu pertama. Paling sekarang jadi lebih detail tapi itu nggak jelek sih ya. Dia perhatian sama hal-hal kecil, sering mengingatkan terutama yang penting dia mengingatkan untuk salat. Jadi tiap salat kadang-kadang jamaah sama dia," jelas Indra.

 


Terbuka

[Bintang] Chikita Meidy dan Indra Aditya
(Instagram/chikitameidy)

Meski begitu, Chikita Meidy mengaku sudah legowo menerima kebaikan dan keburukan suaminya. Terlebih sejak menjalin hubungan pacaran selama dua tahun, Chikita Meidy sudah mengenal kepribadian Indra dengan sangat baik. 

"Aku rasa semua sudah terbuka sebelum nikah. Semua kebaikan dan keburukan kita sudah saling melengkapi, menutupi. Kelebihan dia menutupi kekurangan aku begitupun sebaliknya. Jadi waktu nikah tangisannya berubah jadi tangis bahagia," Chikita Meidy memungkasi. (Kapanlagi.com/ Mathias Purwanto)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya